Liga Jerman

RB Leipzig vs TSG Hoffenheim: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-30



NOBARTV NEWS – Duel antara RB Leipzig versus Hoffenheim akan tersaji di pekan ke-30 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Red Bull Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 April 2023 pukul 20.30 WIB.

RB Leipzig tentunya sangat menargetkan kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya RB Leipzig bisa masuk zona empat besar Bundesliga jika bisa menang melawan Hoffenheim nanti.

Diketahui bahwa RB Leipzig kini menduduki posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Jerman engan raihan 51 poin hasil dari 29 laga.

Di sisi lain, TSG Hoffenheim tampak cukup kesulitan beranjak dari zona papan tengah Liga Jerman.

Untuk saat ini, Hoffenheim kini menduduki peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan torehan 29 poin hasil dari 29 pertandingan.

Pelatih RB Leipzig, Marco Rose mengatakan bahwa timnya harus bermain agresif ketika melawan Hoffenheim nanti.

“Kami harus melanjutkan permainan dan menjadi agresif dalam duel pada hari itu,” jelas Marco Rosse, dilansir dari laman RB Leipzig.

Sebelum menyaksikan keseruan laga RB Leipzig vs Hoffenheim di lanjutan Liga Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, RB Leipzig tampak lebih unggul daripada TSG Hoffenheim. Tercatat bahwa RB Leipzig bisa menang tiga kali, sementara Hoffenheim hanya bisa menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 1 Februari 2023 RB Leipzig v Hoffenheim: 3-1
  • 5 November 2022 Hoffenheim vs RB Leipzig: 1-3
  • 10 April 2022 RB Leipzig v Hoffenheim: 3-0
  • 20 November 2021 TSG Hoffenheim vs RB Leipzig: 2-0
  • 16 April 2021 RB Leipzig v Hoffenheim: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Leipzig

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RB Leipzig meraih hasil yang lumayan baik. RB Leipzig bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 23 April 2023 Bayer Leverkusen vs RB Leipzig: 2-0
  • 15 April 2023 RB Leipzig vs FC Augsburg: 3-2
  • 8 April 2023 Hertha Berlin vs RB Leipzig: 0-1
  • 5 April 2023 RB Leipzig vs Borussia Dortmund: 2-0
  • 1 April 2023 RB Leipzig vs FSV Mainz: 0-3

Hoffenheim

Hasil yang lumayan bagus juga didapatkan oleh TSG Hoffenheim di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Hoffenheim bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 April 2023 Hoffenheim vs FC Koln: 1-3
  • 15 April 2023 Bayern Munchen vs Hoffenheim: 1-1
  • 9 April 2023 Hoffenheim vs FC Schalke: 2-0
  • 2 April 2023 Werder Bremen vs Hoffenheim: 1-2
  • 18 Maret 2023 Hoffenheim vs Hertha Berlin: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

RB Leipzig: J Blaswich, J Gvardiol, L Klostermann, W Orban, K Kampl, A Haidara, B Henrichs, M Halstenberg, C Nkunku, D Olmo, T Werner

Hoffenheim: O Baumann, J Brooks, K Vogt, K Akpoguma, D Geiger, F O Becker, A Kramaric, Angelino, P Kaderabek, C Baumgartner, I Bebou

Preview Pertandingan

RB Leipzig diprediksi akan bisa bermain cukup dominan pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

RB Leipzig juga tampaknya akan bermain dengan motivasi tinggi karena bakal bertindak sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, TSG Hoffenheim tampaknya akan cukup kesulitan untuk bermain lepas ketika melawan RB Leipzig nanti. Hoffenheim diprediksi akan bermain lebih bertahan dan menunggu nantinya.

Akan tetapi, walaupun tidak terlalu dijagokan pada pertandingan nanti, Hoffenheim tentunya masih punya peluang untuk menang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara RB Leipzig – Hoffenheim diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Live Streaming RB Leipzig vs Hoffenheim

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2022-23 dan ingin menyaksikan RB Leipzig versus Hoffenheim, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.