Liga Inggris

Lincoln City vs Bolton Wanderers: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, League One Inggris 2022-2023 Pekan Ke-24



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan pertandingan yang tak kalah menarik antara Lincoln versus Bolton. Duel dua tim League One atau liga kasta ketiga Inggris tersebut akan digelar di Sincil Bank, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 31 Desember 2022 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Lincoln tengah dalam masa-masa sulitnya pekan ini. Bagaimana tidak, dalam lima laga terakhirnya di League One, Lincoln hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja. Terbaru, Lincoln harus menelan kekalahan telak saat bertandang ke markas Burton Albion dengan skor 3-0.

Di lain sisi, Bolton berbanding terbalik dengan Lincoln. Bolton hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima laga terakhirnya. Terbaru, Bolton harus rela berbagi poin dengan tamunya Derby County. Laga tersebut berakhir dengan tanpa terjadinya gol atau 0-0.

Berbicara papan klasemen, Lincoln saat ini baru mampu menempati posisi ke 16 dengan perolehan 27 poin yang diraihnya dengan enam kali menang, sembilan kali seri, dan enam kali juga kalah. Sedangkan Bolton sendiri masih bertengger diurutan kelima dengan perolehan 36 poin yang didapatnya dari hasil sepuluh kali menang, enam kali seri, dan enam kali juga menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Lincoln melawan Bolton dalam lanjutan League One yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Bolton berhasil meraih empat kali kemenangan atas Lincoln. Sedangkan Lincoln sendiri baru mampu meraih satu kali kemenangan saja atas Bolton.

  • 01 Oktober 2022 Bolton Wanderers – Lincoln City 2-0
  • 23 Februari 2022 Bolton Wanderers – Lincoln City 3-1
  • 18 Agustus 2021 Lincoln City v Bolton Wanderers 0-1
  • 15 Januari 2020 Lincoln City v Bolton Wanderers 5-1
  • 02 Januari 2010 Bolton Wanderers v Lincoln City 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lincoln City

Nasib buruk bagi Lincoln dalam lima laga terakhirnya. Lincoln hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

  • 26 Desember 2022 Burton Albion vs Lincoln City 3-0
  • 21 Desember 2022 Southampton vs Lincoln City 2-1
  • 14 Desember 2022 Lincoln City vs FC Everton U23 4-2
  • 10 Desember 2022 Lincoln City vs Wycombe Wanderers 0-0
  • 03 Desember 2022 Shrewsbury Town vs Lincoln City 2-0

Bolton Wanderers

Bolton berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

  • 27 Desember 2022 Bolton Wanderers vs Derby County 0-0
  • 17 Desember 2022 Bolton Wanderers vs Exeter City 2-0
  • 14 Desember 2022 Bolton Wanderers vs Manchester United U23 4-0
  • 10 Desember 2022 Shrewsbury Town vs Bolton Wanderers 3-2
  • 03 Desember 2022 Bolton Wanderers vs Bristol Rovers 1-1

Prediksi Line Up

Lincoln: Carl Rushworth, Paudie O’Connor, Adam Jackson, Joe Walsh, Regan Poole, Max Sanders, Matty Virtue, Sean Roughan, Charles Vernam, Tom Hopper, Jack Diamond

Bolton: James Trafford, George Johnston, Will Aimson, Eoin Toal, Jack Iredale, Josh Sheehan, Aaron Morley, Conor Bradley, Kieran Lee, Dapo Afolayan, Dion Charles

Preview Pertandingan

Dalam rekor lima kali pertemuan kedua tim, Bolton berhasil mencetak 11 gol ke gawang Lincoln. Dan Bolton hanya kebobolan enam gol dari Lincoln. Bolton telah mencatatkan satu kemenangan atas Lincoln sebagai tim tamu. Hasil tersebut membuat Lincoln harus lebih waspada lagi, jika tidak ingin kecolongan.

Lincoln hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Lincoln berhasil mencetak lima gol saja dan telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Bolton berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Bolton berhasil mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan empat gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan League One antara Lincoln melawan Bolton diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Lincoln vs Bolton

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya League One musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Lincoln kontra Bolton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Lincoln City vs Bolton Wanderers: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, League One Inggris 2022-2023 Pekan Ke-24 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments