Liga Inggris

Prediksi Oxford vs Cambridge, Pekan ke-24 League One



NOBARTV NEWS – Duel antara Oxford vs Cambridge akan meramaikan pekan ke-24 Liga Inggris kasta ke-3 atau League One 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Kassam dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Oxford United kini tampak berada di peringkat ke-5 pada klasemen sementara League One, tercatat bahwa Oxford mengoleksi 40 poin untuk saat ini.

Apabila bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, Oxford Utd bisa saja naik ke posisi ke-3 pada klasemen sementara League One Inggris.

Di sisi lawan, Cambridge Utd kini ada di posisi ke-13 pada klasemen sementara League One dengan raihan 27 poin hasil dari 22 laga.

Jika mampu mengalahkan Oxford United di pertandingan nanti, Cambridge Utd bisa saja naik ke posisi ke-11 pada klasemen sementara League One.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Oxford United vs Cambridge United di lanjutan League One musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Oxford selebrasi (SC: Instagram @oufcofficial)
Pemain Oxford selebrasi (SC: Instagram @oufcofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Cambridge United tampak lebih unggul daripada Oxford Utd jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Cambridge United mampu menang tiga kali, sementara itu Oxford hanya bisa menang dua kali.

  • 5 Agustus 2023 Cambridge United vs Oxford: 2-0
  • 18 Februari 2023 Cambridge United vs Oxford United: 1-0
  • 6 Agustus 2022 Oxford Utd vs Cambridge Utd: 1-0
  • 26 Februari 2022 Oxford v Cambridge: 4-2
  • 1 September 2021 Cambridge United vs Oxford: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Oxford United

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Oxford United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Oxford United hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 23 Desember 2023 Northampton vs Oxford United: 2-1
  • 16 Desember 2023 Oxford United vs Burton: 3-0
  • 13 Desember 2023 Reading vs Oxford United: 1-1
  • 9 Desember 2023 Peterborough vs Oxford United: 3-0
  • 6 Desember 2023 Forest Green vs Oxford United: 0-1

Cambridge United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cambridge United memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Cambridge United mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 23 Desember 2023 Cambridge United vs Exeter: 2-0
  • 16 Desember 2023 Cambridge United vs Blackpool: 2-1
  • 9 Desember 2023 Charlton vs Cambridge United: 2-2
  • 2 Desember 2023 Cambridge United vs Fleetwood: 4-0
  • 29 November 2023 Cambridge United vs Lincoln City: 0-3

Oxford United vs Cambridge United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-24 League One 2023-24

Prediksi Line Up

Oxford: J Beadle, E Moore, C Brown, F Stevens, J Bennett, M McGuane, C Brannagan, S Mills, J Murphy, Ruben R, M Harris

Cambridge: J Stevens, M Morrison, J Okedina, D Andrew, L Bennett, G Thomas, J Cousins, J Brophy, S Kaikai, E Kachunga, Gassan A

Potret pendukung Oxford Utd (SC: Instagram @oufcofficial)

Preview Pertandingan

Oxford Utd sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Oxford akan jadi tim tuan rumah serta punya performa yang lebih baik daripada Cambridge Utd di League One musim ini.

Diprediksi bahwa Oxford United akan cukup berani untuk bisa bermain menekan serta lebih percaya diri dalam memegang bola.

Di sisi lain, Cambridge United sepertinya akan bermain sedikit lebih menunggu nanti, namun Cambridge tentunya akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim daPlam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris League One antara Oxford United v Cambridge United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Oxford United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Oxford vs Cambridge

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-3 atau League One dan ingin menyaksikan Oxford United versus Cambridge United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Oxford vs Cambridge, Pekan ke-24 League One yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.