BRI Liga 1

Dewa United vs Barito Putera: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-30



NOBARTV NEWS – Laga antara Dewa Utd versus Barito akan tersaji di pekan ke-30 Indonesia musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Indomilk Arena Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 14 Maret 2023 tepatnya pukul 15.00 WIB.

Dewa beroptimis bisa kembali ke jalur kemenangan pekan ini, setelah hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol pada laga sebelumnya. Dewa harus puas berbagi poin dalam laga tandangnya saat berhadapan dengan Arema FC pekan sebelumnya.

Sementara itu, Barito sukses mengamankan tiga poin di kandangnya sendiri saat menjamu salah satu tim kuat BRI Liga 1, Persebaya Surabaya. Barito sukses menaklukkan Persebaya dengan skor tipis 2-1. Dua gol tersebut dicetak oleh Yuswanto Aditya 33′, dan Renan da Silva Alves 80′.

Meskipun begitu, Barito masih belum mampu keluar dari zona degradasi yaitu diurutan ke 17, karena baru mampu mengoleksi 28 poin saja. Barito baru mampu meraih tujuh kali kemenangan, dan tujuh kali juga hasil imbang, serta telah menelan 14 kali kekalahan.

Sedangkan, Dewa sendiri masih bertengger diurutan ke 13 dengan perolehan 33 poin. Dewa telah berhasil meraih delapan kali kemenangan, dan sembilan kali hasil imbang, serta telah menelan 12 kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Dewa Utd melawan Barito dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru mencatatkan satu kali pertemuan sebelumnya. Di mana pertemuan tersebut terjadi pada putaran pertama BRI Liga 1 musim ini. Pertandingan tersebut berakhir sama kuat.

  • 11 Desember 2022 Barito Putera – Dewa United 0-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Dewa United

Dewa berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga menelan kekalahan, serta satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya.

  • 10 Maret 2023 Arema vs Dewa United 0-0
  • 05 Maret 2023 Rans Nusantara vs Dewa United 0-1
  • 01 Maret 2023 PSM Makassar vs Dewa United 2-0
  • 22 Februari 2023 Dewa United vs Bali United 1-2
  • 17 Februari 2023 PSS Sleman vs Dewa United 1-3

Barito Putera

Barito berhasil meraih dua kali kemenangan saja, dan telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 09 Maret 2023 Barito Putera vs Persebaya 2-1
  • 04 Maret 2023 Persik Kediri vs Barito Putera 2-0
  • 27 Februari 2023 Barito Putera vs Persib Bandung 2-1
  • 22 Februari 2023 Persija Jakarta vs Barito Putera 2-1
  • 18 Februari 2023 Arema vs Barito Putera 1-0

Prediksi Line Up

Dewa United: M. Nathsir, Frendi Saputra, Bhudiar Muhammad Riza, Risto Mitrevski, Brian Fatari, Ichsan Kurniawan, Theo Fillo Numberi, Rangga Muslim Perkasa, Majed Osman, Egy Maulana Vikri, Karim Rossi

Barito Putera: Yoewanto Setya Beni, Nazar Nurzaidin, Renan Alves, Yuswanto Aditya, Bagas Kaffa, Bayu Pradana, Aditya Putra Dewa, Ryota Noma, Mike Ott, Rizky Pora, Gustavo Tocantins

Preview Pertandingan

Dewa berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Dewa berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Barito selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Barito berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Dewa lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada laga kali ini. Apalagi ia akan bermain sebagai tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Dewa Utd melawan Barito diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Dewa Utd vs Barito

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Dewa Utd kontra Barito, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

10 Comments