Liga Champions

Prediksi Young Boys vs Maccabi Haifa, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Young Boys vs Maccabi Haifa akan meramaikan leg kedua babak play off Eropa 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion de Suisse dan bisa disaksikan pada Rabu 30 Agustus 2023 pukul 02.00 WIB.

Maccabi Haifa bermain imbang 0-0 kontra Young Boys di laga leg pertama sebelumnya.

Dengan hasil imbang tersebut, maka pertandingan leg kedua nanti akan sangat seru karena akan jadi laga penentuan.

Baik Maccabi Haifa maupun Young Boys pastinya akan memainkan strategi terbaiknya guna meraih kemenangan di laga leg kedua nanti, supaya bisa lolos ke Liga Champions Eropa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Young Boys v Maccabi Haifa di play off Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di leg kedua play off Liga Champions Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Young Boys dan Maccabi Haifa.

Pertemuan pertama kedua tim tersebut tersaji pada laga leg pertama play off Liga Champions Eropa 2023-24 sebelumnya.

Seperti yang sudah dijelaskan di paragraf awal, laga leg pertama yang dilakoni Maccabi Haifa dan Young Boys tersebut berakhir imbang 0-0.

  • 24 Agustus 2023 Maccabi Haifa vs Young Boys: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Young Boys

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Young Boys memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Young Boys tidak terkalahkan, bia menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 24 Agustus 2023 Maccabi Haifa vs Young Boys: 0-0
  • 19 Agustus 2023 Breitenrain vs Young Boys: 0-5
  • 13 Agustus 2023 Luzern vs Young Boys: 1-1
  • 5 Agustus 2023 Young Boys vs Winterthur: 5-2
  • 30 Juli 2023 Yverdon vs Young Boys: 2-2

Maccabi Haifa

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Maccabi Haifa di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Maccabi Haifa bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 24 Agustus 2023 Maccabi Haifa – Young Boys: 0-0
  • 19 Agustus 2023 Maccabi Petach Tikva vs Maccabi Haifa: 0-2
  • 16 Agustus 2023 Maccabi Haifa vs Slovan Bratislava: 3-1
  • 10 Agustus 2023 Slovan Bratislava vs Maccabi Haifa: 1-2
  • 3 Agustus 2023 Maccabi Haifa vs Sheriff Tiraspol: 4-1

BSC Young Boys vs Maccabi Haifa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Play Off Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Young Boys: A Racioppi, M A Camara, L Benito, N Persson, S Lauper, S Janko, F Raider, K Imeri, F Ugrinic, M Elia, C Itten

Maccabi Haifa: I Nitzan, A Seck, S Goldberg, S Sundgren, P Cornud, D Haziza, M Jaber, A Mohamed, T Chery, D Saba, F Pierrot

Preview Pertandingan

BSC Young Boys diprediksi akan punya motivasi dan rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain di leg kedua nanti, pasalnya Young Boys akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Young Boys sepertinya akan cukup intensif dalam melakukan serangan di laga nanti. Selain itu, Young Boys juga tampaknya akan memainkan tempo permainan cepat di laga nanti.

Di sisi lawan, Maccabi Haifa tentu tidak bisa diremehkan di laga leg kedua nanti. Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Maccabi Haifa diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Young Boys.

Maccabi Haifa tentunya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit di pertandingan leg kedua nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off Liga Champions Eropa antara Young Boys – Maccabi Haifa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Young Boys.

Link Live Streaming Young Boys vs Maccabi Haifa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Young Boys versus Maccabi Haifa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.