Liga Champions

Inter Milan vs SL Benfica: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Leg Ke-2 Perempat Final



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Inter versus Benfica yang akan hadir di leg kedua musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di San Siro, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 20 April 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Inter akan tampil penuh dengan percaya diri kali ini. Bukan hanya karena akan bermain dihadapan para pendukungnya sendiri, namun juga karena kemenangan telak atas Benfica di pertemuan pertama mereka. Pasalnya, Inter kala itu yang bertandang ke markas Benfica berhasil menang dengan skor 0-2.

Namun, nasib inter di Serie A tak sebagus di Liga Champions. Inter tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya di liga, satu kali imbang dan empat kali kalah.

Sementara itu, Benfica sama-sama meraih hasil yang kurang mengenakkan, baik di Primeira Liga atau pun di Liga Champions. Benfica sama-sama menelan kekalahan. Bahkan, Benfica tengah dalam dua kekalahan beruntun saat ini.

Secara statistik, jelas Inter berada di atas angin kali ini. Inter hanya membutuhkan hasil imbang atau kalah setidaknya tidak lebih dari satu gol. Namun, dalam sepak bola semua bisa terjadi dengan hanya hitungan menit saja. Kedua tim harus bisa menampilkan performa terbaik mereka.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Inter melawan Benfica dalam lanjutan Liga Champions yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan empat kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam empat kali pertemuan tersebut, Inter berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan bagi Benfica.

  • 12 April 2023 SL Benfica – Inter 0-2
  • 16 Agustus 2008 SL Benfica – Inter 0-0
  • 26 Maret 2004 Inter v SL Benfica 4-3
  • 12 Maret 2004 SL Benfica v Inter 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Inter hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 16 April 2023 Inter vs Monza 1912 0-1
  • 12 April 2023 SL Benfica vs Inter 0-2
  • 07 April 2023 Salernitana 1919 vs Inter 1-1
  • 05 April 2023 Juventus vs Inter 1-1
  • 01 April 2023 Inter vs Fiorentina 0-1

SL Benfica

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Benfica berhasil meraih dua kali kemenangan, dan juga tiga kali menelan kekalahan.

  • 16 April 2023 Chaves vs SL Benfica 1-0
  • 12 April 2023 SL Benfica vs Inter 0-2
  • 08 April 2023 SL Benfica vs Porto 1-2
  • 03 April 2023 Rio Ave vs SL Benfica 0-1
  • 19 Maret 2023 SL Benfica vs Vitoria Guimaraes 5-1

Prediksi Line Up

Inter Milan: Onana; Bastoni, Acerbi, Darmian; Dimarco, Mkhitaryan, Brozovic, Barella, Dumfries; Lautaro, Dzeko

Benfica: Vlachodimos; Grimaldo, Otamendi, Silva, Gilberto; Chiquinho, Florentino; Aursnes, Rafa, Joao Mario; Ramos

Preview Pertandingan

Inter berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Inter berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan sebanyak empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Benfica juga berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Benfica berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca dari statistik dan rekor pertemuan kedua tim, Inter jelas lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi Inter akan bermain di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Champions antara Inter melawan Benfica diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Inter vs Benfica

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Champions musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Inter kontra Benfica, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan