Liga Jerman

Prediksi Monchengladbach vs Leipzig, Bundesliga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertarungan Mönchengladbach vs Leipzig akan tersaji dalam pertandingan Bundesliga pada hari Sabtu 23 September 2023 di Borussia-Park di Mönchengladbach, Jerman. Laga diperkirakan berlangsung ketat dan seru karena kedua tim berimbang, laga ini juga nantinya akan dimulai oleh mereka pada pukul

RB Leipzig mengawali musim baru dengan baik, diketahui Leipzig hanya terkalahkan satu laga saja dalam empat pertandingan terakhir di kompetisi berikut. Leipzig bersaing memperebutkan gelar juara musim ini, dan pertandingan ini bisa menjadi pertandingan kunci bagi Leipzig untuk menduduki posisi pertama klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga.

Borussia Mönchengladbach sedang dalam kondisi yang kurang baik, karena mereka telah belum merasakan kemenangan di Bundesliga. RB Leipzig, sebaliknya, berhasil meraih tiga kemenangan beruntun. Diketahui juga RB Leipzig memiliki rekor bagus melawan Borussia Mönchengladbach, dengan ini Leipzig mempunyai modal besar untuk bisa meraih kemenangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Monchengladbach berhadapan dengan Leipzig di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Monchengladbach vs Leipzig, Bundesliga Jerman
Potret pemain baru RB Leipzig, Castello Jr. (Sc Instagram @rbleipzig)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, RB Leipzig lebih unggul dibandingkan dengan Monchengladbach dalam lima pertemuan terakhir mereka. eipzig berhasil meraih tiga kemenangan, sedangkan dua laga lainya dimenangkan oleh Monchengladbach.

  • 11 Maret 2023 RB Leipzig vs Monchengladbach: 3-0
  • 17 September 2022 Monchengladbach v Leipzig: 3-0
  • 2 Mei 2022 Monchengladbach v Leipzig: 3-1
  • 11 Desember 2021 RB Leipzig vs Monchengladbach: 4-1
  • 27 Februari 2021 RB Leipzig vs Monchengladbach: 3-2
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Monchengladbach

Menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, Monchengladbach hanya bisa merasakan dua hasil imbang dan telah menderita tiga kali kekalahan beruntun.

  • 17 September 2023 Darmstadt vs Borussia Monchengladbach: 3-3
  • 7 September 2023 Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen: 0-1
  • 2 September 2023 Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen: 1-2
  • 26 Agustus 2023 Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen: 1-2
  • 19 Agustus 2023 Augsburg vs Borussia Monchengladbach: 4-4

RB Leipzig

Sedangkan RB Leipzig mendapat hasil bagus di lima pertandingan terakhirnya, RB Leipzig berhasil menorehkan empat kemenangan beruntun dan hanya menelan satu kali kekalahan.

  • 19 September 2023 Young Boys vs RB Leipzig: 1-3
  • 16 September 2023 RB Leipzig vs Augsburg: 3-0
  • 3 September 2023 Union Berlin vs RB Leipzig: 0-3
  • 26 Agustus 2023 RB Leipzig vs Stuttgart: 5-1
  • 19 Agustus 2023 Leverkusen vs RB Leipzig: 3-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RB Leipzig (@rbleipzig)

Posisi RB Leipzig di klasemen sementara Liga Jerman. (Sc:Instargram @rbleipzig)

Monchengladbach vs RB Leipzig: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-6 Liga Jerman Bundesliga 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Monchengladbach: Nicolas; Scally, Elvedi, Itakura, Wober; Weigl, Neuhaus; Honorat, Plea, Ngoumou; Jordan

Leipzig: Blaswich; Henrichs, Simakan, Lukeba, Raum; Simons, Schlager, Kampl, Forsberg; Werner, Sesko

Preview Pertandingan

Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertandingan yang terbuka dan menarik. Kedua tim memiliki lini depan yang berbahaya, dan pemenang pertandingan ini akan bergantung pada siapa yang dapat memanfaatkan peluang mereka dengan lebih baik.

RB Leipzig memiliki skuad yang lebih kuat dari Monchengladbach. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Timo Werner dan Emil Forsberg. RB Leipzig juga memiliki pengalaman bermain di , yang tidak dimiliki oleh Monchengladbach.

Namun, Monchengladbach adalah tim yang berbahaya. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Jonas Hofmann, dan Nico Elvedi. Monchengladbach juga memiliki keunggulan kandang, yang dapat mereka manfaatkan untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Leipzig.

Link Yalla Shoot Live Streaming Monchengladbach vs Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Monchengladbach kontra Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea