Timnas Indonesia

Raport Pemain Abroad: Struick – Jenner Dipastikan Absen, Jay Idzes cs Ditahan Imbang Ascoli



NOBARTV.CO.ID Beberapa pemain abroad memainkan pertandingan bersama klubnya masing-masing. Bagaimana raport para pemain abroad tersebut?

1. Jordi Amat dan Saddil Ramdani

tengah diliburkan sehingga Saddil Ramdani (Sabah FC) dan Jordi Amat (Johor Darul Takzim) belum memainkan pertandingan kompetitifnya.

2. Pratama Arhan

Sudah ada enam pertandingan yang dimainkan Suwon FC sejak Pratama Arhan berstatus sebagai pemain di klub tersebut. Sayangnya, eks pemain PSIS Semarang ini belum pernah dimainkan termasuk di laga tandang Suwon ke markas Ulsan Sabtu 6 April kemarin.

3. Asnawi Mangkualam Bahar

Asnawi dimainkan selama 12 menit ketika Port FC bertandang ke markas Bangkok United Minggu (07/04) akhir pekan kemarin. Pada laga ini kedua tim bermain sama kuat 2-2.

4. Elkan Baggott

Elkan Baggott masih dilanda cedera sehingga pemain Bristol Rovers ini belum pernah dimainkan lagi. Kemarin (06/04), Baggott absen di laga Bristol Rovers melawan Bolton Wanderers. Tanpa Baggott, Bristol Rovers dikalahkan oleh sang lawan dengan skor akhir 0-2.

5. Justin Hubner

Justin Hubner akhirnya dimainkan sebagai pemain pengganti ketika Cerezo Osaka dijamu Albirex Niigata dalam ajang J1 League kemarin. Di laga debutnya ini Justin Hubner dkk menang dengan skor akhir 0-1.

Baca Juga:  Pelatih Irak Jelang Duel dengan Indonesia: Perfoma Mereka Tidak Kebetulan

6. Rafael Struick

Rafael Struick absen di beberapa pertandingan terakhir ADO Den Haag. Hal itu dikarenakan sang pemain sedang berada di pemusatan latihan U-23.

7. Ivar Jenner

Sama seperti Rafael Struick, pemain muda Timnas Indonesia yang merumput di Jong FC Utrecht Ivar Jenner juga absen bersama klubnya. Esok, Jong Utrecht dijadwalkan menjamu Willem II dalam ajang Eerste Divisie. Sayangnya, Ivar dipastikan absen di pertandingan tersebut.

8. Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan masih kesulitan untuk menembus skuad utama KMSK Deinze. Alhasil, ia absen di pertandingan yang dilakoni KMSK Deinze baru-baru ini.

9. Sandy Walsh

Sandy Walsh hanya duduk di bangku cadangan ketika KV Mechelen menjamu St Truiden Sabtu (06/04) kemarin. Bermain tanpa Sandy Walsh, KV Mechelen dipermalukan sang tamu dengan skor akhir 2-3.

10. Shayne Pattynama

Cedera yang menimpa Pattynama beberapa pekan lalu membuat sang pemain selalu absen di beberapa pertandingan terakhir KAS Eupen. Akhir pekan kemarin (07/04), Pattynama hanya bisa menonton rekan-rekannya ketika KAS Eupen ditahan imbang Kortrijk 1-1.

Baca Juga:  Begini Pengakuan Shin Tae-yong usai Dipermalukan Irak 2-1

11. Ragnar Oratmangoen

Oratmangoen dipercaya selama 63 menit ketika Fortuna Sittard dipermalukan FC Twente akhir pekan kemarin.

12. Thom Haye

Thom Haye gagal membawa tim-nya SC Heerenveen meraih kemenangan atas FC Utrecht pekan lalu. Meski ia bermain penuh di pertandingan tersebut, namun Sittard harus mengakui keunggulan sang lawan dengan skor akhir 2-3.

13. Nathan Tjoe-A-On

Nathan Tjoe-A-On akhirnya mendapat kepercayaan lagi bersama klubnya SC Heerenveen. Dalam pertandingan yang dimainkannya selama 6 menit itu, Heerenveen takluk dari Twente 2-3.

14. Jay Idzes

Jay Idzes masih terus menjadi pemain andalan untuk klubnya Venezia FC. Sayangnya, di laga melawan Ascoli pekan lalu, Jay Idzes dkk hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan sang lawan. Jay sendiri bermain penuh di pertandingan ini.

15. Maarten Paes

Maarten Paes menyuguhkan penampilan yang memukau di pertandingannya bersama FC Dallas kemarin. Ia mendapat rating 8,2 berkat berbagai penyelamatan yang dilakukannya ketikan FC Dallas bertemu St Louis City. Sayangnya, di laga ini FC Dallas bermain imbang 0-0 dengan lawannya itu.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *