Liga Europa

Sevilla FC vs Fenerbahce: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Duel antara Sevilla versus Fenerbahce akan hadir di babak 16 UEFA musim 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Sanchez Pizjuan pada Jumat 10 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Sevilla FC jadi salah satu wakil dari Spanyol yang bisa masuk ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Diketahui bahwa Sevilla sukses mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini usai tumbangkan PSV Eindhoven di babak play off dua leg.

Sedangkan, Fenerbahce jadi wakil Turki satu-satunya yang masuk 16 besar Liga Europa musim ini. Fenerbahce lolos karena jadi juara Grup B ketika babak fase grup.

Waktu itu, Fenerbahce jadi juara Grup B dengan catatan 14 poin hasil dari 4 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sevilla vs Fenerbahce di lanjutan Liga Europa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Sevilla tercatat telah tiga kali bertemu dengan Fenerbahce. Dalam tiga pertemuan tersebut, Sevilla lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 2 Agustus 2014 Fenerbahce vs Sevilla: 0-2
  • 4 Maret 2008 Sevilla FC v Fenerbahce: 3-2
  • 20 Februari 2008 Fenerbahce vs Sevilla FC: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sevilla FC

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sevilla FC memetik hasil yang kurang baik. Sevilla FC hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 5 Maret 2023 Atletico Madrid vs Sevilla FC: 6-1
  • 27 Februari 2023 Sevilla FC vs Osasuna: 2-3
  • 24 Februari 2023 PSV Eindhoven vs Sevilla FC: 2-0
  • 19 Februari 2023 Rayo vs Sevilla FC: 1-1
  • 17 Februari 2023 Sevilla FC vs PSV Eindhoven: 3-0

Fenerbahce

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Fenerbahce memetik hasil yang cukup baik. Fenerbahce bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 4 Maret 2023 Kayserispor vs Fenerbahce: 1-2
  • 25 Februari 2023 Fenerbahce vs Konyaspor: 4-0
  • 18 Februari 2023 Fenerbahce vs Fatih Karagumruk: 4-2
  • 3 Februari 2023 Adana Demirspor vs Fenerbahce: 1-1
  • 29 Januari 2023 Fenerbahce vs Kasimpasa: 5-1

Prediksi Line Up

Sevilla: Y Bounou, N Kouassi, N Gudelj, M Acuna, G Montiel, I Rakitic, J Jordan, E Lamela, Suso, L Ocampos, Y En Nesyri

Fenerbahce: A Bayindir, S Akaydin, A Szalai, F Kadioglu, Lincoln, A Guler, W Arao, D Rosi, E Valencia, J King, M Crespo

Preview Pertandingan

Sevilla sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan leg pertama babak 16 besar nanti, pasalnya Sevilla akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Dengan bermain di kandang sendiri, Sevilla tentu akan lebih berani dalam melakukan serangan dan cukup percaya diri dalam menguasai bola di lini tengah nantinya.

Di sisi lain, Fenerbahce sepertinya akan bermain lebih menunggu nantinya. Fenerbahce tampaknya akan bermain mengandalkan counter attack untuk menekan Sevilla.

Walaupun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti, Fenerbahce tentu punya peluang untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti. Jika bisa tampil lebih efektif dan berani menekan, bisa daja Fenerbahce mencuri kemenangan di markas Sevilla nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Sevilla – Fenerbahce diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sevilla.

Link Live Streaming Sevilla vs Fenerbahce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Sevilla versus Fenerbahce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments