Liga Jerman

Live Streaming RB Leipzig vs Hoffenheim Liga Jerman Bundesliga Pekan ke 29



Link Live Streaming RB Leipzig vs Hoffenheim
Link Live Streaming RB Leipzig vs Hoffenheim

NOBARTV NEWS – Pekan ke 29 Bundesliga musim ini akan menghadirkan laga antara RB Leipzig vs Hoffenheim, pertandingan tersebut akan digelar di Red Bull Arena Leipzig dan dapat disaksikan pada Senin 11 April 2022 pukul 00.30 WIB.

Memasuki pekan ke 29, RB Leipzig saat ini saat ini menduduki peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan raihan 48 poin hasil dari 28 laga. Di sisi lain, Hoffenheim saat ini berada di peringkat ke 6 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan koleksi 44 poin hasil dari 28 laga.

RB Leipzig diketahui terakhir kali bertanding melawan Hoffenheim pada tanggal 20 November 2021 di Stadion Rhein Neckar Arena markas Hoffenheim, pada laga tersebut Hoffenheim yang berstatus sebagai tim tuan rumah mampu mengalahkan RB Leipzig dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan Hoffenheim pada waktu itu dicetak oleh Diadie Samassekou dan Moanes Dabour.

Statistik Lima Laga Terakhir RB Leipzig dan Hoffenheim

RB Leipzig

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, RB Leipzig tampak meraih hasil cukup baik, mereka diketahui tidak terkalahkan, mampu meraih dua kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

7 Arpil 2022 RB Leipzig vs Atalanta: 1-1

2 April 2022 Borussia Dortmund vs RB Leipzig: 1-4

20 Maret 2022 RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt: 0-0

12 Maret 2022 Greuther Furth vs RB Leipzig: 1-6

5 Maret 2022 RB Leipzig vs Freiburg: 1-1

Hoffenheim

Apabila menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Hoffenheim tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa Hoffenheim hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

2 April 2022 Hoffenheim vs Bochum: 1-2

19 Maret 2022 Hertha Berlin vs Hoffenheim: 3-0

12 Maret 2022 Hoffenheim vs Bayern Munchen: 1-1

6 Maret 2022 FC Koln vs Hoffenheim: 0-1

26 Februari 2022 Hoffenheim vs VfB: 2-1

Prediksi Line Up RB Leipzig vs Hoffenheim

RB Leipzig: Gulacsi, Simakan, Orban, Gvardiol, Klostermann, Laimer, Kampl, Angelino, D Olmo, C Nkunku, A Silva

Hoffenheim: Baumann, Posch, Nordtveit, Richards, Kaderabek, Samassekou, Stiller, Larsen, Baumgartner, Bebou, Kramaric

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Laga RB Leipzig vs Hoffenheim

Pertemuan dua tim papan atas antara RB Leipzig vs Hoffenheim di pekan ke 29 Liga Jerman Bundesliga diprediksi bakal berlangsung menarik, kedua tim tentunya ingin menang untuk bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga musim ini.

Apabila mampu menang melawan Hoffenheim, RB Leipzig berpeluang untuk naik ke peringkat ke 3 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga menggeser Bayer Leverkusen. Di sisi lain, Hoffenheim dapat naik ke peringkat ke 5 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga menggeser Freiburg jika jaka mampu menang melawan RB Leipzig.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 29 Liga Jerman Bundesliga antara RB Leipzig vs Hoffenheim diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Live Streaming RB Leipzig vs Hoffenheim

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan laga RB Leipzig vs Hoffenheim, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.