Liga Turki

Prediksi Antalyaspor vs Hatayspor Minggu 21 April 2024, Pekan ke-33 Liga Turki



NOBARTV.CO.ID Antalyaspor vs Hatayspor, duel antara Antalyaspor vs Hatayspor akan hadir di pekan ke-33 Super Lig musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Corendon Airlines Park Antalya dan bisa disaksikan pada Minggu 21 April 2024 pukul 23.00 WIB.

Antalyaspor saat ini menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Turki dengan total 42 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah meraih 10 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 10 kekalahan. Tim ini telah mencetak 36 gol dan kebobolan 37 gol.

Di sisi lain, Hatayspor berada di peringkat keenam belas dalam klasemen dengan total 33 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah mencatat 7 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Performa gol mereka adalah 36 gol, sementara kebobolan mencapai 44 gol.

Kedua tim menghadapi tantangan untuk mengamankan poin dalam pertandingan ini. Antalyaspor akan berusaha memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah, sementara Hatayspor akan berupaya keras untuk mengamankan hasil positif di luar kandang.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Antalyaspor v Hatayspor di lanjutan Liga Turki, simak ulasan prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Hatayspor mencoba melewati lawan (SC: Instagram @hatayspor)
Aksi pemain Hatayspor mencoba melewati lawan (SC: Instagram @hatayspor)

Prediksi Line Up

Antalyaspor: Leite; Vural, Ozturk, Sari, Yesilyurt; Kaluzinski, Saric, Safuri; Larsson, Van de Streek; Buksa

Hatayspor: Kardesler; Alici, Kilama, Maksimovic, Ghoulam; Matondo, Dele-Bashiru, Pedro; Rivas, Dervisoglu, Strandberg

Preview Pertandingan

Dikutip dari Flashscore, dalam catatan head to head lima pertemuan terakhir antara Hatayspor dan Antalyaspor, Antalyaspor berhasil meraih dua kemenangan, sementara Hatayspor hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 2 Desember 2023, di Süper Lig Turki, di mana pertandingan berakhir imbang 3-3.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Antalyaspor mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja kalah 0-3 dari Rizespor dalam pertandingan terbaru Super Lig.

Sementara itu, Hatayspor menang satu kali, imbang satu kali, dan kalah tiga kali dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja kalah 0-3 dari Istanbulspor AS dalam pertandingan terbaru Super Lig.

Duel antara Antalyaspor dan Hatayspor di pekan ke-33 Liga Turki Super Lig musim 2023-24 diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim dengan performa yang cukup seimbang. Antalyaspor, yang saat ini berada di posisi kesembilan dalam klasemen, akan berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri untuk meraih kemenangan. Sementara itu, Hatayspor, yang berada di peringkat keenam belas, akan bertekad untuk mengamankan hasil positif di laga tandang ini.

Pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir imbang 3-3, menunjukkan bahwa pertandingan kali ini dapat menjadi seru dan penuh gol.

Meskipun Antalyaspor mencatat dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, mereka juga menelan dua kekalahan, termasuk kekalahan telak 0-3 dari Rizespor dalam pertandingan terbaru mereka. Di sisi lain, Hatayspor juga mengalami hasil yang kurang memuaskan dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Dengan demikian, pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang ketat dan terbuka, di mana kedua tim akan berjuang keras untuk meraih hasil positif. Dukungan dari suporter di Stadion Corendon Airlines Park Antalya diharapkan dapat memberi motivasi tambahan bagi Antalyaspor, sementara Hatayspor akan berupaya keras untuk menghadirkan kejutan di laga tandang mereka ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki 2023-24 antara Antalyaspor v Hatayspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Antalyaspor.

Link Streaming Antalyaspor vs Hatayspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki 2023-24 dan ingin menyaksikan Antalyaspor versus Hatayspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *