BRI Liga 1

Persikabo 1973 vs RANS Nusantara FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-30



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Persikabo versus RANS dalam lanjutan Indonesia pekan ke-30 musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Pakansari Bogor, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 14 Maret 2023 tepatnya pukul 17.00 WIB.

Persikabo gagal mempertahankan tren positifnya pekan kemarin. Persikabo harus tumbang 0-1 dalam laga kandangnya saat berhadapan dengan sang pemuncak klasemen PSM Makassar.

Sementara itu, RANS masih belum juga menemukan performa terbaiknnya. RANS harus terpuruk di dasar klasemen, bahkan dalam 14 laga terakhirnya RANS belum merasakan kemenangan sama sekali.

Terbaru, RANS lagi-lagi tumbang dalam laga tandangnya saat melawan Persis Solo dengan skor 2-3. Sempat unggul dua gol lebih dulu yang dicetak oleh Makan Konate 14′ dan Edo Febriansah 58′.

Bahkan, RANS juga unggul jumlah pemain sejak menit ke 34 usai salah satu pemain Persis diganjar kartu merah. Namun, RANS tak mampu mempertahankan dan memanfaatkan keunggulannya. Justru RANS harus kebobolan tiga gol dari Persis.

RANS hanya mampu mengoleksi 18 poin saja di dasar klasemen, yang diraihnya dengan tiga kali kemenangan, dan sembilan kali hasil imbang, serta telah merasakan 17 kali kekalahan.

Sedangkan, Persikabo masih bertengger diurutan ke 14 dengan perolehan 32 poinnya. Persikabo telah berhasil memenangkan delapan kali pertandingan, dan delapan kali juga hasil imbang, serta telah menelan 12 kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persikabo melawan RANS dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru pernah bertemu sekali saja sebelumnya, yang terjadi pada putaran pertama BRI Liga 1 musim ini. Pertemuan tersebut berakhir sama kuat.

  • 09 Desember 2022 RANS – Persikabo 1-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Persikabo 1973

Persikabo berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 09 Maret 2023 Persikabo vs PSM 0-1
  • 03 Maret 2023 Persikabo vs Bali Utd 2-1
  • 26 Februari 2023 PSS vs Persikabo 1-2
  • 21 Februari 2023 Persikabo vs PSIS 0-0
  • 16 Februari 2023 Borneo vs Persikabo 3-1

RANS Nusantara FC

Dalam lima laga terakhirnya, RANS tanpa kemenangan dan hanya mampu meraih satu kali hasil imbang. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

  • 10 Maret 2023 RANS vs Persis 2-3
  • 05 Maret 2023 RANS vs Dewa Utd 0-1
  • 28 Februari 2023 RANS vs Persebaya 2-2
  • 23 Februari 2023 Persik vs RANS 5-1
  • 19 Februari 2023 RANS vs Persib 1-3

Prediksi Line Up

Persikabo: Syahrul Trisna, Andy Setyo, Lucao, Syahrul Lasinari, Bruno Dybal, Tegar Infantri, Roni Sugeng, Lucky Oktavianto, Komarodin, Pedro Henrique, Yandi Munawar

RANS: Hilmansyah, Ady Setiawan, Arif Satria, Willian Correira, Saddam Hi Tenang, Mitsuru Marouka, Muhammad Tahir, Finky Masamba, Makan Konate, Yannis Mbombo, Sumarna

Preview Pertandingan

Persikabo berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Persikabo berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

RANS selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. RANS berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sebanyak 14 gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika melihat pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Persikabo lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. RANS harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa segera mengakhiri rentetan hasil buruknya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Persikabo melawan RANS diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Dewa Utd vs RANS

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persikabo kontra RANS, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

9 Comments