Liga Jepang

Prediksi Kashiwa vs Cerezo Osaka Rabu 3 April 2024, Pekan ke-6 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Kashiwa Reysol vs Cerezo Osaka, pertandingan antara Kashiwa vs Cerezo Osaka akan tersaji di pekan ke-6 Liga Jepang 2024, laga tersebut akan digelar di Stadion Kashiwa Hitachi dan bisa disaksikan pada Rabu 3 April 2024 pukul 17.00 WIB.

Kashiwa Reysol berada di posisi kesembilan dalam klasemen dengan delapan poin dari lima pertandingan. Mereka telah mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan, dengan mencetak empat gol dan kebobolan empat gol.

Di sisi lain, Cerezo Osaka menempati posisi kedua dalam klasemen dengan sebelas poin dari lima pertandingan. Mereka mencatat tiga kemenangan, dua hasil imbang, tanpa kekalahan, dengan mencetak sembilan gol dan kebobolan empat gol.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Kashiwa Reysol untuk menghadapi salah satu tim terkuat di liga, sementara Cerezo Osaka akan berusaha mempertahankan performa impresif mereka dan meraih tiga poin untuk terus bersaing di puncak klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Kashiwa Reysol vs Cerezo Osaka di Liga Jepang, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Kashiwa Reysol (SC: Instagram @kashiwareysol_official)
Aksi pemain Kashiwa Reysol (SC: Instagram @kashiwareysol_official)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Kashiwa Reysol dan Cerezo Osaka, Kashiwa Reysol berhasil memenangkan dua pertandingan, sementara Cerezo Osaka hanya mampu memenangkan satu pertandingan:

  • 12 Agustus 2023 (J1): Kashiwa Reysol v Cerezo Osaka: 1-1
  • 23 April 2023 (J1): Cerezo Osaka vs Kashiwa Reysol: 1-0
  • 08 Oktober 2022 (J1): Kashiwa v Cerezo Osaka: 0-0
  • 05 April 2022 (J1): Cerezo Osaka vs Kashiwa Reysol: 0-1
  • 07 November 2021 (J1): Kashiwa Reysol v Cerezo Osaka: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kashiwa Reysol

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Kashiwa Reysol meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan.

  • 30 Maret 2024: J1 – Albirex Niigata vs Kashiwa Reysol: 1-1 (Imbang)
  • 16 Maret 2024: J1 – Kashiwa Reysol vs Nagoya Grampus: 0-2 (Kalah)
  • 09 Maret 2024: J1 – Iwata vs Kashiwa Reysol: 0-1 (Menang)
  • 02 Maret 2024: J1 – Vissel Kobe vs Kashiwa Reysol: 0-1 (Menang)
  • 25 Februari 2024: J1 – Kashiwa Reysol vs Kyoto: 1-1 (Imbang)

Cerezo Osaka

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Cerezo Osaka meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang.

  • 30 Maret 2024: J1 – Cerezo Osaka vs Shonan Bellmare: 2-0 (Menang)
  • 16 Maret 2024: J1 – Sagan Tosu vs Cerezo Osaka: 0-2 (Menang)
  • 09 Maret 2024: J1 – Cerezo Osaka vs Verdy: 2-1 (Menang)
  • 02 Maret 2024: J1 – Kashima Antlers vs Cerezo Osaka: 1-1 (Imbang)
  • 24 Februari 2024: J1 – Cerezo Osaka vs FC Tokyo: 2-2 (Imbang)

Kashiwa Reysol vs Cerezo Osaka: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-6 Liga Jepang 2023-24

Prediksi Line Up

Kashiwa Reysol: K Matsumoto, T Inukai, T Koga, H Sekine, Diego, Y Yamada, M Savio, T Tsuchiya, E Shirai, M Hosoya, K Kinoshita

Cerezo Osaka: Kim Jin H, K Funaki, R Nishio, K Noborizato, S Maikuma, H Okuno, S Tanaka, V Bueno, Capixaba, Leo C, Lucas F

Preview Pertandingan

Kashiwa Reysol akan menghadapi tantangan berat saat bertemu dengan tim kuat seperti Cerezo Osaka.

Meskipun Kashiwa Reysol memiliki catatan head to head yang sedikit lebih unggul, Cerezo Osaka datang dengan performa yang konsisten dan impresif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Namun, pertandingan ini memiliki potensi untuk menjadi seru mengingat keseimbangan antara kedua tim dan upaya Kashiwa Reysol untuk menunjukkan kualitas mereka serta ambisi untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang J League musim 2024 antara Kashiwa Reysol v Cerezo Osaka diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Cerezo Osaka.

Link Streaming Kashiwa vs Cerezo Osaka

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang musim 2024 dan ingin menyaksikan Kashiwa Reysol versus Cerezo Osaka, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Kashiwa vs Cerezo Osaka Rabu 3 April 2024, Pekan ke-6 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *