Liga Konferensi Eropa

FK Partizan Belgrade vs FC Köln: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Grup D



NOBARTV NEWS – Laga antara Partizan versus Koln akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta ketiga antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Partizan, Autokomanda, Savski Venac, Beograd, Serbia dan bisa disaksikan pada hari Kamis 13 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Persaingan di grup ini cukup ketat sebenarnya, karena masing-masing tim memiliki poin yang tidak jauh berbeda. Partizan sendiri menjadi pemuncak klasemen dengan poin lima dari hasil satu kali menang dan dua kali seri dan disusul oleh Nice di peringkat kedua dengan poin dan hasil yang sama. Namun, Partizna sendiri masih unggul dalam selisih gol karena telah mencetak lima gol dan telah kebobolan empat gol. Sementara Nice barus mampu mencetak tiga gol dan telah kebobolan dua gol.

Di lain sisi, Koln yang akan menjadi lawannya kali ini telah memiliki empat poin yang didapatnya dari satu kali menang dan satu kali seri serta satu kali menelan kekalahan saat pertandingan leg pertama melawan Partizan yang digelar di markas Koln sendiri dengan skor 0-1 lewat gol semata wayang Svetozar Markovic 9′.

Pertandingan leg kedua ini menjadi kesempatan bagus bagi Partizan sendiri untuk tetap kokoh berada di puncak klasemen karena akan bermain di kandang sendiri apalagi Partizan telah berhasil mencuri kemenangan pada leg pertamanya yang akan membuat kepercayaan diri mereka meningkat.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Partizan melawan Koln dilanjutan Liga Konferensi Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan kedua mereka dalam semua ajang kompetisi. Di mana pada pertandingan pertama kedua tim Partizan berhasil keluar sebagai pemenangan dan juga meraih cleansheet.

07 Oktober 2022 FC Koln – Partizan Belgrade 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Partizan Belgrade

Partizan berhasil meraih tiga kemenangan dalam lima lkaga terakhirnya dan satu kali seri serta satu kali juga menelan kekalahan.

10 Oktober 2022 Vozdovac vs Partizan Belgrade 0-4

07 Oktober 2022 FC Koln v Partizan Belgrade 0-1

03 Oktober 2022 Partizan Belgrade vs Vojvodina Novi Sad 4-1

28 September 2022 Radnicki Sremska Mitrovica vs Partizan Belgrade 1-1

19 September 2022 Radnik Surdulica vs Partizan Belgrade 0-2

FC Koln

Koln mendapat hasil yang kurang dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, Koln hanya mampu memenangkan pertandingan sebanyak dua kali dan satu kali seri serta telah mengalami dua kali kekalahan.

09 Oktober 2022 Borussia Monchengladbach vs FC Koln 5-2

07 Oktober 2022 FC Koln vs Partizan Belgrade 0-1

01 Oktober 2022 FC Koln vs Borussia Dortmund 3-2

18 September 2022 VfL Bochum vs FC Koln 1-1

16 September 2022 FC Koln vs Slovacko 4-2

Prediksi Line Up

Partizna: A. Popovic, A. Filipovic, S. Markovic, I. Vujacic, S. Urosevic, F. Diabate, B. Natcho, H. Traore, Q. Menig, A. Pavlovic, Ricardo Gomes

Koln: M. Schwabe, K. Pedersen, N. Soldo, L. Kilian, K. Schindler, F. Kainz, E. Martel, O. Duda, D. Huseinbasic, S. Adamyan, F. Dietz

Preview Pertandingan

Partizan memiliki statistik yang sedikit lebih baik dari Koln. Dalam lima laga terakhir Partizan di liga serbia berhasil meraih lima kemenangan secara berturut-turut.

Sementara Koln sendiri belum menemukan performa terbaiknya dan masih jauh dari kata konsisten. Koln sendiri hanya bisa menempati urutan kesembilan di Bundesliga hingga pekan ini.

Pertandingan ini akan terasa sangat berat bagi Koln yang memikul beban berat untuk meraih kemenangan. Apalagi kali ini Koln akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Partizan melawan Koln diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Partizan vs Koln

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Partizan kontra Koln, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment