Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 11-12 Maret 2023, Pekan Ke-27 Premier League Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super pekan ke-27 Liga Premier League Inggris akan segera dipersembahkan pada hari Sabtu tanggal 11 Maret sampai hari Minggu 12 Maret 2023.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool dan yang terakhir Manchester City.

Bournemouth vs Liverpool

Pekan ke-27 Liga Premier League Inggris akan dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan antara Bournemouth versus Liverpool, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Sabtu tanggal 11 Maret 2023.

Di laga kali ini Bournemouth akan menjamu Liverpool di stadion Vitality, kedua tim diperkirakan akan bertanding tepat pada pukul 19:30 WIB dan laga itu juga nantinya bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Leicester City vs Chelsea FC

Laga selanjutnya di pekan ke-27 Liga Premier League Inggris akan mempersembahkan pertandingan antara Leicester City versus Chelsea, pertandingan tersebut akan digelar pada hari Sabtu tanggal 11 Maret 2023.

Diketahui pertandingan berikut akan dilangsungkan di stadion King Power atau kandang dari Leicester City, kedua tim diketahui juga akan bermain pada pukul 22:0 WIB.

Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest

Duel seru antara Tottenham Hotspur versus Nottingham Forest juga bakal tersaji di pekan ke-27 Liga Premier League Inggris, laga tersebut nantinya bisa kalian tonton di Nobartv live streaming.

Akan tetapi perlu kalian catat terlebih dahulu jadwal mereka bermain, diketahui Tottenham dan Nottingham akan bertanding di stadion Tottenham Hotspur pada hari Sabtu tanggal 11 Maret 2023 pukul 22;00 WIB.

Crystal Palace vs Manchester City

Laga big match yang mempertemukan Crystal Palace versus Man City juga akan disuguhkan di pekan ke-27 Liga Premier League Inggris, laga tersebut akan disuguhkan pada hari Minggu tanggal 12 Maret 2023.

Man City saat ini masih berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 58 poin dari 26 pertandingan. Man City tetap menempel ketat Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara Liga Premier League Inggris, diketahui Man City berselisih 5 poin dengan Arsenal.

Sementara itu, perlu kalian catat bahwaMan City akan melakoni laga tandang ke markas Palace atau di stadion Selhurst Park dan kedua tim akan menyelenggarakan pertandingan berikut pada pukul 00:30 WIB.

Manchester United vs Southampton

Pertandingan antara Man United versus Southampton bakal berlangsung di pekan ke-27 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 12 Maret 2023.

Setelah menelan kekalahan yang sangat memalukan atas rivalnya Liverpool, diketahui Man United bakal tampil trengginas di laga nanti. Dikarenakan Man United bakal mencari pelampiasan atas kekalahannya di laga sebelumnya.

Di sisi lain, Man United di laga kali ini juga akan bermain di kandang sendiri atau di stadion Old Trafford. Man United dan Southampton diperkirakan bakal memainkan laga berikut pada pukul 21:00 WIB.

Fulham vs Arsenal

Pekan ke-27 Liga Premier League Inggris juga akan menyuguhkan laga big match antara Fulham versus Arsenal, laga tersebut bisa kalian saksikan pada hari Minggu tanggal 12 Maret 2023 di Nobartv live streaming.

Saat ini Arsenal berada di puncak klasemen atau di peringkat pertama klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 63 poin dari 26 pertandingan.

Kemenangan yang dramatis atas Bournemouth dilaga sebelumnya membuat Arsenal berhasil mempertahankan selisih 5 poinya terhadap Man City, dengan ini Arsenal akan bertekad untuk mempertahankan trend kemenanganya demi bisa meraih gelar juara di musim ini.

Sementara itu, perlu di catat bahwa Fulham dan Arsenal akan bermain pada pukul 21:00 WIB di stadion Craven Cottage atau kandang dari Fulham.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

42 Comments