Liga Italia

FC Empoli vs US Salernitana: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-34



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Empoli versus Salernitana akan hadir di pekan ke-34 Serie A 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Carlo Castellani dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Mei 2023 pukul 23.30 WIB.

FC Empoli dan US Salernitana kini tampak sama-sama sedang berada di zona papan bawah Liga Italia Serie A.

Tercatat bahwa Empoli saat ini menduduki posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 35 poin hasil dari 33 poin.

Di sisi lain, US Salernitana kini bertengger tepat di atas Empoli, yakni di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Italia dengan 35 poin juga.

Kedua tim tersebut tentunya ingin meraih kemenangan di pekan ke-34 nanti supaya bisa menjauh dari kejaran zona degradasi Liga Italia.

Sebelum menonton keseruan pertandingan seru antara Empoli vs Salernitana di lanjutan Liga Italia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Empoli tampak lebih unggul daripada Salernitana. Diketahui bahwa Empoli bisa menang dua kali, sementara Salernitana hanya bisa menang sekali saja.

  • 5 September 2022 Salernitana vs Empoli: 2-2
  • 14 Mei 2022 Empoli v Salernitana: 1-1
  • 23 Oktober 2021 US Salernitana vs FC Empoli: 2-4
  • 7 Mei 2021 US Salernitana vs Empoli: 2-0
  • 17 Januari 2021 Empoli v Salernitana: 5-0
Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Empoli

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh FC Empoli di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Empoli hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 4 Mei 2023 Empoli vs Bologna: 3-1
  • 30 April 2023 Sassuolo vs Empoli: 2-1
  • 23 April 2023 Empoli vs Inter Milan: 0-3
  • 14 April 2023 Cremonese vs Empoli: 1-0
  • 7 April 2023 AC Milan vs Empoli: 0-0

US Salernitana

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Salernitana memetik hasil yang lumayan baik. US Salernitana tidak terkalahkan, mampu menang sekali dan imbang empat kali.

  • 3 Mei 2023 US Salernitana vs ACF Fiorentina: 3-3
  • 30 April 2023 Napoli vs US Salernitana: 1-1
  • 22 April 2023 US Salernitana vs Sassuolo: 3-0
  • 16 April 2023 Torino vs US Salernitana: 1-1
  • 7 April 2023 US Salernitana vs Inter Milan: 1-1

Prediksi Line Up

Empoli: G Vicario, S Luperto, S Walukiewicz, F Parisi, T Ebuehi, J Akpa A, R Marin, A Grassi, T Baldanzi, F Caputo, N Cambiaghi

Salernitana: G Ochoa, N Gyomber, L Pirola, M Lovato, P Mazzocchi, D Bradaric, L Coulibaly, E Bohinen, G Maggiore, E Botheim, B Dia

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Empoli melawan US Salernitana nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat, pasalnya performa kedua tim tersebut di Serie A Italia musim ini cukup berimbang.

FC Empoli sedikit lebih dijagokan untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Empoli akan berstatus sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Dengan bermain di kandang sendiri, Empoli sepertinya akan cukup percaya diri dan berani dalam melakukan serangan kepada lini pertahanan Salernitana nanti.

Di sisi lain, US Salernitana diprediksi akan cukup percaya diri juga dalam memberikan perlawanan di kandang Empoli nanti, pasalnya Salernitana punya performa yang lumayan kuat belakangan ini.

US Salernitana tentunya juga punya peluang untuk mencuri kemenangan dari kandang Empoli, jika bisa bermain lebih efektif nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Empoli – Salernitana diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Empoli vs Salernitana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Empoli versus Salernitana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment