Laga Persahabatan

Real Sociedad vs Bayer Leverkusen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba antara Real Sociedad versus Bayer Leverkusen akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Anoeta dan bisa disaksikan pada Sabtu 9 Juli 2023 pukul 23.00 WIB.

Bayer Leverkusen tercatat baru melakukan satu kali pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini, oleh karena itu laga kontra Real Sociedad nanti akan jadi yang kedua bagi Bayer Leverkusen.

Diketahui bahwa Bayer Leverkusen sebelumnya melakukan pertandingan melawan SC Paderborn, pada laga itu Bayer Leverkusen menderita kekalahan dengan skor 1-2.

Sementara itu, Real Sociedad tercatat telah melakukan dua kali pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini, yakni melaan Sporting CP dan Osasuna.

Oleh karena itu, pertandingan melawan Bayer Leverkusen nanti akan menjadi laga uji coba ketiga bagi kubu Real Sociedad.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara Real Sociedad vs Leverkusen, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Bayer Leverkusen pernah bertanding melawan Real Sociedad tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Bayer Leverkusen mampu lebih unggul karena bisa menang tiga kali.

  • 13 Agustus 2016 Bayer Leverkusen v Real Sociedad: 2-0
  • 10 Desember 2010 Real Sociedad v Bayer Leverkusen: 0-1
  • 2 Oktober 2013 Bayer Leverkusen v Real Sociedad: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Sociedad

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Sociedad memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Real Sociedad hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 25 Juli 2023 Sportng CP vs Real Sociedad: 3-0
  • 21 Juli 2023 Osasuna vs Real Sociedad: 3-1
  • 4 Juli 2023 Real Sociedad vs Sevilla: 2-1
  • 28 Mei 2023 Atletico Madrid vs Real Sociedad: 2-1
  • 23 Mei 2023 Real Sociedad vs UD Almeria: 1-0

Bayer Leverkusen

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Bayer Leverkusen di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Bayer Leverkusen hanya mencatat tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 21 Juli 2023 Bayer Leverkusen vs SC Paderborn: 1-2
  • 27 Mei 2023 VfL Bochum vs Bayer Leverkusen: 3-0
  • 21 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach: 2-2
  • 18 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs AS Roma: 0-0
  • 14 Mei 2023 VfB Stuttgart vs Bayer Leverkusen: 1-1

Prediksi Line Up

Real Sociedad: Alex Remiro, A Elustondo, Jon P, Andoni G, Diego R, Martin Z, Peter P, Brais M, M Ali Cho, Jon K, T Kubo

Bayer Leverkusen: Lukas H, E Tapsoba, J Tah, J Frimpong, Alejandro G, Karem D, Nadiem A, Amine A, Sardar A, Adam G, V Boniface

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Real Sociedad melawan Bayer Leverkusen nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan menarik, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang cukup bagus.

Real Sociedad diprediksi akan cukup intensif dalam melakukan serangan di pertandingan nanti. Real Sociedad sepertinya akan memanfaatkan kekuatan lini sayapnya untuk menekan Bayer Leverkusen nanti.

Sementara itu, Bayer Leverkusen tentunya akan memberikan perlawanan sengit kepada Real Sociedad nanti. Dengan kualitas skuad yang juga cukup baik, Bayer Leverkusen diprediksi akan bisa memberikan beberapa kali tekanan sengit kepada Real Sociedad nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Real Sociedad – Bayer Leverkusen diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Real Sociedad vs Leverkusen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Real Sociedad versus Leverkusen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.