Liga Inggris

Nottingham Forest vs Brentford FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Nottingham Forest versus Brentford akan hadir di pekan ke-15 Premier League 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion City Ground dan bisa disaksikan pada Sabtu 5 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Nottingham Forest masih belum bisa keluar dari zona degradasi Liga Inggris. Tercatat saat ini Nottingham berada di posisi juru kunci atau posisi ke-20 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 9 poin.

Sementara itu, Brentford FC saat ini menduduki posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League musim ini dengan torehan 15 poin hasil dari 13 laga.

Jelang melawan Brentford, pelatih Nottingham Forest, Steve Cooper mengatakan bahwa timnya tidak memikirkan kekalahan di pekan sebelumnya, Copper menyebut timnya harus kembali fokus untuk menang.

“Kami tidak memikirkan minggu lalu karena yang paling penting adalah pertandingan berikutnya. Kami berkomitmen untuk bermain di level yang dibutuhkan untuk memberi diri kami peluang terbaik untuk menang.” Jelas Steve Cooper, dikutip dari laman Nottingham Forest.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Nottingham vs Brentford di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Nottingham Forest tampak lebih unggul daripada Brentford. Tercatat Nottingham Forest bisa menang tiga kali, sementara Brentford hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

20 Maret 2021 Brentford vs Nottingham Forest: 1-1

12 Desember 2020 Nottingham Forest v Brentford: 1-3

28 Januari 2020 Brentford vs Nottingham Forest: 0-1

5 Oktober 2019 Nottingham v Brentford: 1-0

9 Februari 2019 Nottingham Forest v Brentford: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Menilik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Nottingham Forest tampak memetik hasil yang kurang bagus. Nottingham Forest hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

30 Oktober 2022 Arsenal vs Nottingham Forest: 5-0

22 Oktober 2022 Nottingham Forest vs Liverpool: 1-0

19 Oktober 2022 Brighton vs Nottingham Forest: 0-0

15 Oktober 2022 Wolves vs Nottingham Forest: 1-0

11 Oktober 2022 Nottingham Forest vs Aston Villa: 1-1

Brentford

Sama seperti Nottingham Forest, Brentford FC memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

29 Oktober 2022 Brentford vs Wolves: 1-1

23 Oktober 2022 Aston Villa vs Brentford: 4-0

20 Oktober 2022 Brentford vs Chelsea: 0-0

15 Oktober 2022 Brentford vs Brighton: 2-0

8 Oktober 2022 Newcastle United vs Brentford: 5-1

Prediksi Line Up

Nottingham Forest: Dean H, S Cook, S McKenna, R Lodi, S Aurier, R Yates, C Kouyate, R Freuler, T Awoniyi, M Gibbs White, J Lingard

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Brentford: David R, E Pinnock, B Mee, A Ajer, R Henry, V Janelt, J Dasilva, M Jensen, I Toney, Y Wissa, B Mbeumo

Preview Pertandingan

Laga melawan Brentford nanti akan jadi kesempatan bagi Nottingham Forest untuk kembali ke jalur kemenangan. Nottingham Forest tentunya sedikit diunggulkan di laga nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Dengan bermain di kandang sendiri, Nottingham Forest sepertinya bakal bisa bermain lebih percaya diri. Diprediksi bahwa Nottingham Forest akan mengandalkan skema serangan balik cepat serta serangan melalui lini sayap untuk menggempur pertahanan Brentford nanti.

Di sisi lain, Brentford pastinya bukan tim yang bisa diremehkan. Brentford tentunya punya peluang untuk bisa tampil mendominasi di laga nanti, terlebih secara kekuatan tim mereka sedikit lebih unggul daripada Nottingham.

Brentford diprediksi bakal mengandalkan kombinasi passing-passing pendek untuk menyerang nanti. Brentford punya beberapa pemain bahaya di lini depan seperti Tonry, Mbeumo hingga Dasilva.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Nottingham – Brentford diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Brentford.

Link Live Streaming Nottingham vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Nottingham versus Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

9 Comments