Carabao Cup

Manchester United vs Newcastle United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Final Carabao Cup 2022-2023



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Man Utd versus Newcastle di partai puncak final musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Wembley Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 26 Februari 2023 tepatnya pukul 23.00 WIB.

MU memiliki modal yang bagus menjelang laga ini. MU telah menorehkan sembilan laga tak terkalahkan di semua ajang. Baru-baru ini MU juga berhasil menyingkirkan Barcelona dari babak play-off .

MU berhasil menang dengan skor 2-1 atas Barcelona dengan kemenangan agregat 4-3. Hasil tersebut membuat MU akan tampil lebih percaya diri untuk bisa mengangkat piala.

Berbeda dengan MU, Newcastle justru tengah dalam penurunan performa dalam beberapa laga terakhirnya. Newcastle belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya di liga.

Tiga kali imbang dengan Crystal Palace, West Ham United dan Bournemouth, kemudian menelan kekalahan telak dua gol tanpa balas dari Liverpool.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat Newcastle kini berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan mengemas 41 poin.

Di mana sebelumnya Newcastel berhasil menduduki posisi ketiga. Namun, posisi ketiga kini ditempati oleh MU.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Man Utd melawan Newcastle dalam laga lanjutan Carabao Cup yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, MU berhasil memenangkan tiga kali pertandingan. Sedangkan Newcastle belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 16 Oktober 2022 Manchester United – Newcastle United 0-0
  • 28 Desember 2021 Newcastle United – Manchester United 1-1
  • 11 September 2021 Manchester United v Newcastle United 4-1
  • 22 Februari 2021 Manchester United v Newcastle United 3-1
  • 18 Oktober 2020 Newcastle United v Manchester United 1-4

Statistik Lima Laga Terakhir

Manchester United

Tiga kali kemenangan dan dua kali hasilimbang, serta tanpa kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi MU dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 24 Februari 2023 Manchester United vs Barcelona 2-1
  • 19 Februari 2023 Manchester United vs Leicester City 3-0
  • 17 Februari 2023 Barcelona vs Manchester United 2-2
  • 12 Februari 2023 Leeds United vs Manchester United 0-2
  • 09 Februari 2023 Manchester United vs Leeds United 2-2

Newcastle United

Newcastel berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 Februari 2023 Newcastle United vs Liverpool 0-2
  • 12 Februari 2023 Bournemouth vs Newcastle United 1-1
  • 05 Februari 2023 Newcastle United vs West Ham United 1-1
  • 01 Februari 2023 Newcastle United vs Southampton 2-1
  • 25 Januari 2023 Southampton vs Newcastle United 0-1

Prediksi Line Up

Manchester United: De Gea, Shaw, Martinez, Lindelof, Dalot, Casemiro, Fred, Sancho, Weghorst, Fernandes, Rashford

Newcastle: Karius, Burn, Botman, Schar, Trippier, Joelinton, Guimaraes, Longstaff, Saint-Maximin, Wilson, Almiron

Preview Pertandingan

Dalam rekor 28 kali pertemuan kedua tim, MU berhasil meraih 17 kali kemenangan. Sedangkan Newcastle baru mampu meraih empat kali kemenangan saja. Tujuh laga sisanya berakhir dengan imbang.

MU berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. MU berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Newcastle berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Newcastle berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Carabao Cup antara Man Utd melawan Newcastle diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Man Utd vs Newcastle

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Carabao Cup musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Man Utd kontra Newcastle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

14 Comments