Liga Spanyol

Villarreal CF B vs CD Leganes: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Segunda Division 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga antara Villarreal B versus Leganes akan tersaji di pekan ke-18 Liga Segunda Division, laga tersebut bakal digelar di stadion Ciudad Deportiva pada hari Minggu tanggal 4 Desember 2022 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di chanel Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, CD Leganes saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan memperoleh 24 poin dari 17 pertandingan. Sejauh ini, Leganes belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dalam lima laga terakhirnya di pergelaran liga Segunda Divsision.

Sementara itu, di laga sebelumnya, CD Leganes berhasil meraih kemenangan pada saat menghadapi Granada. Secara mengejutkan, Leganes menaklukan Granada dengan skor tipis 1-0 dan gol tunggal tersebut di cetak oleh Dani Raba pada menit ke 53′.

Di sisi lawan, Villarreal CF B saat ini berada di posisi ke 13 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mengantongi 23 poin dari 17 laga. Di pertandingan sebelumnya, Villarreal B juga menderita kekalahan pada saat melawan Deportivo Alaves. villarreal CF B tumbang dengan skor telak 2-0 atas Deportivo Alaves.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Villarreal B berhadapan dengan Leganes di chanel nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head To Head

Laga kali ini diketahui menjadi pertandingan pertemuan pertama bagi Villarreal B dengan CD Leganes, dengan begitu kedua tim bakal berupaya untuk meraih kemenangan demi bisa menciptakan sejarah baru.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Villarreal B

Di lima pertandingan terakhirnya, Villarreal B mendapat hasil yang cukup buruk dengan memperoleh dua kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 26 November 2022 Deportivo Alaves vs Villarreal B: 2-0
  • 20 November 2022 Villarreal B vs UD Ibiza: 1-0
  • 6 November 2022 Huesca vs Villarreal B: 1-0
  • 3 November 2022 Villarreal B vs Real Oviedo: 2-1
  • 31 Oktober 2022 Albacete vs Villarreal B: 0-0

CD Leganes

Di sisi lawan, Leganes justru menuai hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya. Tercatat Leganes berhasil memetik tiga kali kemenangan dan hanya mengalami dua kali hasil imbang.

  • 27 November 2022 Leganes vs Granada: 1-0
  • 20 November 2022 Sporting Gijon vs CD Leganes: 2-2
  • 13 November 2022 SD Gernika vs CD Leganes: 0-0 (Pen: 6-5)
  • 6 November 2022 CD Leganes vs Ponferradina: 2-1
  • 2 November 2022 UD Ibiza vs CD Leganes: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Villarreal B: F Jorgensen, M I Mbacke Fall, Pablo I, D Tasende, M A Leal, A del Moral, Carlos G, J Ontiveros, D Collado, A Fores, F Nino

Leganes: Asier R, J Saenz, Sergio G, Joserma, A Nyom, I Undabarrena, S Cisse, Ruben P, Jose A, D Raba, J Munoz

Preview Pertandingan

Memiliki komposisi skuad yang lebih baik, Leganes diprediksi bakal mendominasi jalanya petandingan pada laga besok. Tidak hanya itu juga, Leganes juga saat ini sedang dalam keadaan on fire. Hal itu akan menjadi ujian yang cukup besar bagi Villarreal B.

Sementara itu, Villarreal akan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang bagus di kandang sendri. Dikarenakan, Villarreal B tidak ingin mengecewakan para penggemarnya yang menyaksikan secara langsung di stadion kebangganya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Leganes.

Link Live Streaming Villarreal B vs Leganes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Villarreal B kontra CD Leganes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment