Big Match

Jadwal Big Match Liga Italia 9-11 November 2022, Pekan Ke-14 Serie A Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-14 yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 9 Novemberber sampai Jumat tanggal 11 November 2022.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan Empat Belas, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Napoli vs Empoli

Pertandingan pekan ke-14 akan dibuka dengan dipertemukanya antara Napoli versus Empoli, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 November 2022.

Perlu diketahui, Sejauh ini Napoli masih meduduki puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia. Napoli saat ini sedang mengantongi 35 poin dari 13 pertandingan, Napoli juga diketahui belum pernah merasakan kekalahan di musim ini.

Sementara itu, di laga kali ini Napoli bakal menjamu Empoli di stadion San Paolo dan akan memulainya pada pukul 00:30 WIB.

Cremonese vs AC Milan

Laga selanjutnya akan diisi dengan pertandingan Big Match antara Cremonese versus AC Milan, laga tersebut akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 9 November 2022.

Dengan berhasilnya AC Milan memenangkan pertandingan di laga sebelumnya, kini membuat Milan berada di posisi ke 2 klasemen sementara Liga Seria A Italia dengan memperoleh 29 poin dari 13 pertandingan.

Perlu dicatat, Cremonese dan AC Milan akan menggelar pertrandingan berikut di stadion Giovanni Zinnni Stadium dan akan dimulai pada pukul 02:45 WIB.

Sassuolo vs Roma

Pertandingan pekan ke-14 Liga Serie A Italia musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Sassuolo versus AS Roma, pertandingan berikut akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 10 November 2022.

Diketahui, AS Roma saat ini berada diperingkat 6 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mempunyai 25 poin dari 13 pertandingan. kekalahan di laga sebelumnya membuat AS Roma turun ke peringkat tersebut dengan di gusur oleh JUventus.

Perlu dicatat, AS Roma akan menjalani laga tandang ke markas Sassuolo di stadion Mapei dan akan melangsungkan laga tersebut pada pukul 00:30 WIB.

Lecce vs Atalanta

Laga Big Match antara Lecce versus Atalanta juga akan tersaji di pekan ke-14 Liga Serie A Italia, laga tersebut bakal terlaksana pada hari Kamis tanggal 10 November 2022.

Di laga sebelumnya, Atalanta tertimpa kekalahan pada saat menghadapi Napoli. Kekalahan tersebut membuat Atalanta kini berada di posisi 4 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memperoleh 27 poin dari 13 pertandingan.

Sementara itu, di laga kali ini Atlanta akan menjalani laga tandang ke markas Lecce di stadion Comunale Via Del Mare dan pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada pukul 00:30 WIB.

Inter vs Bologna

Duel seru antara Inter Milan versus Bologna juga akan dipersembahkan di pekan ke-14 Liga Serie A Italia, pertandingan kali ini akan tersaji pada hari Kamis tanggal 10 November 2022.

Perlu dicatat, Inter Milan dan Bologna sepakat akan menggelar laga tersebut di stadion San Siro dan memulai pertandingan berikut pada pukul 02:45 WIB.

Hellas Verona vs Juventus

Pertandingan pekan ke-14v Liga Serie A Italia musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Verona versus Juventus, pertandingan berikut akan disajikan pada hari Jumat tanggal 11 November 2022.

Perlu diketahui, Verona dan Juventus akan menyelenggarakan pertandingan tersebut di stadion Marcantoniobentegodi dan memulainya pada pukul 00:30 WIB.

Diprediksi, Juventus bakal mendominasi jalanya pertandingan tersebut dan akan memenangkanya dengan skor tipis 1-2.

Lazio vs AC Monza

Laga Big Match pekan ke-14 Liga Serie A Italia akan di tutup dengan pertemuan antara Lazio versus Monza, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Jumat tanggal 11 November 2022.

Perlu diketahui, Lazio saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengemas 27 poin dari 13 pertandingan.

Di laga kali ini, Lazio bakal menjamu Monza di stadion Olimpico dan akan dimulai pada pukul 02:45 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea