Liga Champions

RB Leipzig vs Celtic FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2022 Grup F



NOBARTV NEWS – Laga antara Leipzig versus Celtic akan hadir dalam lanjutan Eropa musim 2022-2023, duel dua tim liga paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Red Bull Arena Leipzig, Sachsen, Jerman dan bisa disaksikan pada hari Rabu 05 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Lanjutan Liga Champions pekan ini akan mempersembahkan duel tim papan bawah klasemen Grup F, Lepzig selaku tuan rumah pada laga ini belum mampu meraih kemenangan di dua laga yang telah mereka mainkan. Pada laga pertamanya, saat menjamu Shakhtar harus takluk dengan skor yang cukup mengejutkan 1-4. Sementara di laga keduanya saat bertandang ke markas Real Madrid juga harus menelan kekalahan dengan skor 2-0.

Di sisi lain, Celtic juga belum berhasil meraih kemenangan dalam dua laga yang telah di lakoninya di grup ini. Celtic hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Shakhtar dengan skor akhir 1-1. Sedangkan pada laga pertamanya harus takluk dari Real Madrid di kandangnya sendiri dengan skor 0-3.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim agar tetap bisa memiliki kesempatan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Dengan keterpurukan mereka musim ini mengharuskan evaluasi besar-besaran.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Leipzig melawan Celtic di lanjutan Liga Champions Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah bertemu dua kali sebelumnya, dan masing-masing telah memenangkan satu kali pertandingan.

09 November 2018 Celtic – RasenBallsport Leipzig 2-1

25 Oktober 2018 RasenBallsport Leipzig – Celtic 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Leipzig

Dua kemenangan dan tiga kali kekalahan menjadi hasil yang didapat Leipzig. Ia juga telah mencetak delapan gol dan telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga tersebut.

01 Oktober 2022 RasenBallsport Leipzig vs VfL Bochum 4-0

17 September 2022 Borussia Monchengladbach vs RasenBallsport Leipzig 3-0

15 September 2022 Real Madrid vs RasenBallsport Leipzig 2-0

10 September 2022 RasenBallsport Leipzig vs Borussia Dortmund 3-0

07 September 2022 RasenBallsport Leipzig vs Shakhtar Donetsk 1-4

Celtic

Celtic baru mampu meraih dua kemenangan dan sekali seri serta dua kali menelan kekalahan. Mereka juga telah kebobolan tujuh gol dan baru bisa mencetak tujuh gol juga.

01 Oktober 2022 Celtic vs Motherwell 2-1

18 September 2022 St. Mirren vs Celtic 2-0

14 September 2022 Shakhtar Donetsk vs Celtic 1-1

07 September 2022 Celtic vs Real Madrid 0-3

03 September 2022 Celtic vs Rangers 4-0

Prediksi Line Up

Leipzig: Péter Gulácsi, Marcel Halstenberg, Joško Gvardiol, Willi Orban, Mohamed Simakan, Kevin Kampl, Xaver Schlager, Timo Werner, Christopher Nkunku, Dominik Szoboszlai, André Silva

Celtic: Joe Hart, Josip Juranović, Cameron Carter-Vickers, Moritz Jenz, Greg Taylor, Callum McGregor, Reo Hatate, Sead Hakšabanović, Matt O'Riley, Joao Filipe, Kyogo Furuhashi

Preview Pertandingan

Jelang menghadapi Celtic, RB Leipzig memiliki modal bagus usai mengalahkan Bochum 4-0 di Bundesliga. Meskipun Die Roten Bullen belum menunjukkan performa yang konsisten, tetapi hasil tersebut membuat kepercayaan diri mereka meningkat.

Sama seperti RB Leipzig, Celtic juga memiliki kepercayaan diri usai menang 2-1 dari St Mirren. Hasil itu pun membuat Joe Hart dan kawan-kawan terus memimpin Liga Skotlandia mengungguli rival abadinya Rangers.

Akan tetapi, catatan apik Celtic di kompetisi domestik masih belum mampu dilanjutkan di Liga Champion. Sehingga membuat tim asuhan Ange Postecoglou tersebut harus bekerja lebih keras lagi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Leipzig melawan Celtic diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Leipzig.

Link Live Streaming Leipzig vs FC Celtic

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Leipzig kontra Celtic, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment