Liga Champions

Prediksi Leipzig vs Real Madrid, Babak 16 Besar Liga Champions

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Leipzig – Real Madrid, Panggungnya akan menjadi pertemuan mendebarkan di babak 16 besar saat Leipzig vs Real Madrid di Red Bull Arena pada Rabu, 14 Februari 2024. Kedua tim memiliki sejarah yang mengesankan dan skuad yang bertalenta, menjadikannya pertandingan yang sangat dinantikan.

Leipzig Saat ini berada di peringkat 10 Bundesliga, namun memenangkan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Augsburg. Ingin mengulangi kemenangan kandang 3-2 mereka melawan Real Madrid di babak penyisihan grup tahun lalu.

Sementara Real Madrid menjadi o+puncak klasemen sementara La , namun belum pernah menang dalam dua pertandingan tandang terakhirnya. Ingin melanjutkan dominasinya di Liga Champions setelah menjuarai dua edisi terakhir.

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk diputuskan. Leipzig akan didukung oleh dukungan tuan rumah dan performa terkini mereka, sementara Real Madrid memiliki pengalaman superior dan bakat individu. Pertemuan dekat diharapkan terjadi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Leipzig berhadapan dengan Real Madrid di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Leipzig vs Real Madrid, Babak 16 Besar Liga Champions
Potret Vinicius Jr dan Camavinga. (Sc: Instagram @realmadrid)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Leipzig dan Real Madrid memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Kexua tim berhasil saling mengalahkan dalam dua petemuan terakhirnya.

  • 25 Oktober 2022 Leipzig v Real Madrid: 3-2
  • 14 September 2022 Real Madrid vs Leipzig: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Al Hilal vs Al Ain Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Leipzig

Dalam lima pertandingan terakhirnya RB Leipzig hanya bisa mendapat satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan beruntun.

  • 10 Februari 2024 Augsburg vs RB Leipzig: 2-2
  • 21 Januari 2024 RB Leipzig vs Leverkusen: 2-3
  • 13 Januari 2024 RB Leipzig vs Frankfurt: 0-1
  • 6 Januari 2024 RB Leipzig vs St Gallen: 1-0
  • 20 Desember 2023 Bremen vs RB Leipzig: 1-1

Real Madrid

Sedangkan Real Madrid berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu imbang dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 11 Februari 2024 Real Madrid vs Girona: 4-0
  • 5 Februari 2024 Real Madrid vs Atletico Madrid: 1-1
  • 2 Februari 2024 Getafe vs Real Madrid: 0-2
  • 27 Januari 2024 Las Palmas vs Real Madrid: 1-2
  • 21 Januari 2024 Real Madrid vs UD Almeria: 3-2

(Sc: Instagram @realmadrid)

Leipzig vs Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Liga Champions 2023-2024

Prediksi Line Up

RB Leipzig: Blaswich; Henrichs, Klostermann, Lukeba, Raum; Baumgartner, Schlager, Kampl, Olmo; Poulsen, Openda

Baca Juga:  Prediksi Al Hilal vs Al Ain Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

Real Madrid: Lunin; Carvajal, Rudiger, Tchouameni, Mendy; Valverde, Kroos, Camavinga; Bellingham; Rodrygo, Vinicius

Preview Pertandingan

Juara bertahan La Liga dan Liga Champions saat ini, memiliki pemain berpengalaman dan ancaman serangan balik yang kuat. Pemain kunci: Jude Bellingham, Vinicius Jr., Luka Modric.

Bermain di kandang, RB Leipzig akan berusaha memanfaatkan basis penggemar yang bersemangat dan pendekatan agresif. Dani Olmo dalam performa terbaiknya, mencetak 12 gol dalam 12 pertandingan terakhirnya.

Real Madrid Akan bertujuan untuk mengamankan kemenangan tandang dan menempatkan diri mereka dalam posisi yang kuat untuk leg kedua.

Ini adalah pertandingan yang diperebutkan dengan kedua tim memiliki kekuatan masing-masing. Meskipun Real Madrid memiliki pengalaman dan silsilah, keunggulan Leipzig sebagai tuan rumah dan performa menyerang tidak boleh diremehkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leipzig vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions 2023-2024 dan ingin menyaksikan Leipizg kontra Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *