Piala Dunia 2022

Inggris vs Amerika Serikat: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup B



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Inggris versus Amerika Serikat bakal dipersembahkan dalam pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, pertandingan tersebut akan terlaksana di stadion Al Bayt pada hari Sabtu tanggal 26 November 2022 pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, di laga sebelumnya Inggris berhasil memenangkan pertandinganya pada saat melawan Iran. Inggris membantai Iran dengan skor telak 6-2, gol tersebut berhasil di cetak oleh Jude Bellingham, Bukayo Saka 2 gol, Raheem Sterling, Marcus Rashford dan gol terakhir di cetak oleh Jack Grealish pada menit 90′.

Di sisi lawan, Amerika Serikat harus puas dengan hasil imbang pada saat menghadapi Wales. Pada menit ke 36′ Amerika Serikat berhasil membuka keunggulan lewat gol dari Timothy Weah, namun pada babak kedua pada menit ke 82′ Wales berhasil mendapatkan Pinalti dan Gareth Bale mampu mengeksekusinya dengan baik serta gol tersebut membuat Wales terhindar dari kekalahan.

Meskipun Amerika serikat mampu mendominasi jalanya pertandingan, akan tetapi Amerika Serikat tidak mampu menyelesaikan finishingnya dengan baik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Inggris berhadapan dengan Amerika Serikat, cek prediksi skor, line up H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Sejauh ini Inggris mempunyai rekor pertandingan dengan Amerika Serikat sebanyak empat pertandingan, diketahui Inggris mampu mengalahkan Amerika Serikat sebanyak tiga kali pertandingan dan Amerika Serikat hanya mampu menahan imbang satu kali. Hasil baik itu akan membuat Inggris semakin percaya diri pada laga esok hari nanti.

25 November 2018 Inggris v Amerika Serikat: 3-0

12 Juni 2010 Inggris v Amerika Serikat: 1-1

28 Mei 2008 Inggris v Amerika Serikat: 2-0

28 Mei 2005 Amerika Serikat v Inggris: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inggris

Di lima pertandingan terakhirnya, Inggris meraih hasil yang cukup buruk dengan mendapatkan satu kemenangan saja dan meraih dua hasil seri serta menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

21 November 2022 England vs Iran: 6-2

27 September 2022 England vs Germany: 3-3

24 September 2022 Italy vs England: 1-0

15 Juni 2022 England vs Hungary: 0-4

12 Juni 2022 England vs Italy: 0-0

Amerika Serikat

Hasil yang kurang baik juga diraih oleh Amerika Serikat dalam lima laga terakhirnya, ia hanya mampu memetik satu kemenangan dan meraih tiga hasil imbang serta menelan satu kali kekalahan.

22 November 2022 Amerika Serikat vs Wales: 1-1

28 September 2022 Saudi Arabia vs Amerika Serikat: 0-0

23 September 2022 Japan vs Amerika Serikat: 2-0

15 Juni 2022 El Salvador vs Amerika Serikat: 1-1

11 Juni 2022 Amerika Serikat vs Grenada 5-0

Prediksi Line Up

Inggris: Jordan Pickford, Harry Maguire, Eric Dier, John Stones, Luke Shaw, Declan Rice, Jude Bellingham, Kieran Trippier, Phil Foden, Harry Kane, Bukayo Saka

Amerika Serikat: Matt Turner, Antonee Robinson, Aaron Long, Walker Zimmerman, Sergino Dest, Weston McKennie, Tyler Adams, Yunus Musah, Christian Pulisic, Jesus Ferreira, Brenden Aaronson

Preview Pertandingan

Dengan kemenangan telak pada saat menghadapi Iran di laga sebelumnya, Inggris tentunya bakal semakin menggila di laga esok hari nanti menghadapi Amerika Serikat. Ditambah lagi, para pemain Inggris sedang dalam prima dan on fire. Hal itu bakal membuat Amerika Serikat bakal keteran.

Sementara itu, Inggris mempunyai komposisi pemain yang lebih bagus dibandingkan dengan Amerika Serikat. Dengan begitu, bisa dipastikan Inggris bakal mendominasi jalanya pertandingan nanti.

Di sisi lain, diprediksi Amerika Serikat bakal berupaya sangat keras untuk meraih poin penuh dengan menghadapi Inggris. Meskipun diketahui bakal sangat sulit, Amerika Serikat akan melakukan segala cara demi bisa menumbangkan The Tree Lions.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Inggris.

Link Live Streaming England vs USA

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Inggris kontra Amerika Serikat, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments