Laga Persahabatan

Stade de Reims VS Villareal: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Si Kapal Selam Kuning Siap Raih 3 Angka



 

Stade de Reims VS Villareal: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Si Kapal Selam Kuning Siap Raih 3 Angka
Jadwal Live Streaming Reims – Villareal Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – antara Reims VS Villareal akan disuguhkan pada jeda pramusim 2022, pertandingan kedua tim beda negara tersebut akan dilangsungkan di Stade Auguste-Delaune dan bisa disaksikan pada Senin 25 Juli 2022 pukul 01.00 dini hari.

Reims merupakan tim dari yang musim lalu berakhir di peringkat ke dua belas klasemen Ligue1. Sementara Villareal CF merupakan klub elit Spanyol yang musim 2021-2022 finish di posisi ke tujuh pada klasemen La Liga.

Sebelum dijadwalkan bertemu pada Laga Persahabatan kali ini, Baik Reims maupun Si Kapal Selam Kuning, belum sekalipun bertemu. Namun, kedua tim besar tersebut telah menjalani laga uji coba dengan hasil yang cukup memuaskan.

Ketahui prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim sebelum menyaksikan pertandingan ujicoba antara Stade Reims melawan Villareal di jeda pramusim 2022.

Head to Head Kedua Tim

Reims – Villareal akan menjalani pertemuan kali pertama di laga uji coba pramusim 2022 pekan ini. Melihat pertemuan yang akan dilakoni, keduanya berpotensi akan menyuguhkan performa terbaik untuk sejarah kali ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Stade de Reims

Pasukan Oscar Garcia mencatatkan tiga laga yang berhasil dimenangkan sepanjang lima pertandingan terakhirnya. Dua pertandingan yang lain berakhir dengan menelan kekalahan menghadapi dua tim di ajang yang sama.

21 Juli 2022 Reims VS Metz 1-0

16 Juli 2022 Auxerre VS Reims 0-2

14 Juli 2022 Lommel VS Reims 1-2

9 Juli 2022 Reims VS Gobelins 1-2

22 Mei 2022 Reims VS Nice 2-3

Villareal CF

Hasil yang dicapai skuad asuhan Unai Emery dalam lima pertandingan terakhir cukup mengejutkan. Tim papan tengah La Liga tersebut sukses meraih dua kali kemenangan, satu laga imbang dan dua pertandingan berakhir tanpa menghasilkan poin.

23 Juli 2022 Dortmund VS Villareal 0-2

17 Juli 2022 PSV VS Villareal 1-2

15 Juli 2022 Sporting CP VS Villareal 1-1

4 Mei 2022 Villareal VS Liverpool 2-3

28 April 2022 Liverpool VS Villareal 2-0

Prediksi Line Up Reims Lawan Villareal

Reims: Pedrag Rajkovic, Jens Cajuste, Ilan Kebbal, Valon Berisha, Zeneli, Emmanuel Agbadou, Yunis Abdelhamid, Wout Faes, Nathanael Mbuku, Thomas Foket, Mitchell van Bergen.

Villareal: Geronimo Rulli, Gerard Moreno, Groneveld, A. Baena, Pau Torres, Pervis Estupinan,, Dani Parejo, Francis Coquelin, Yeremi Pino, J. Foyth, A. Mandi.

Preview Pertandingan Reims Versus Villareal

Menjalani laga persabahatan, Reims menghadapi Yellow Submarine dipastikan memaksimalkan pertemuan pertama mereka awal pekan nanti. Termasuk mengamati performa beberapa nama baru di skuad keduanya. Hasil tiga poin pasti menjadi prioritas dari dua tim beda negara tersebut.

Reims diprediksi mampu mengimbangi permainan dari Villareal di pertandingan nanti. Pelatih Oscar Garcia memiliki beberapa nama bagus untuk bermain di lini serang mereka. Manajer asal Spanyol ini juga akan memanfaatkan kombinasi umpan dari sektor tengah seperti yang biasa dilakukan.

Sementara itu, barisan pertahanan Villareal masih cukup meragukan. Usai kekalahan yang tak mengenakkan di laga persahabatan kontra Die Borussen, tampaknya mereka akan lebih waspada di pertandingan nanti. Kekuatan lini pertahanan dan ketajaman pada sektor depan tetap harus dikuasai skuad asuh Unai Emery ini.

Prediksi Skor Reims Versus Villareal

Reims – Villareal memiliki kesempatan meraih tiga angka di laga nanti, dengan catatan keduanya bisa bermain optimal. Dua tim beda negara tersebut memiliki banyak pengalaman dengan kompetisi mentereng di sepakbola internasional, sehingga pasti memiliki taktik jitu dalam permainan mereka.

Mengamati prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, Laga persahabatan antara Reims bertemu Villareal diprediksi berakhir dengan skor kemenangan El Submarino Amarillo 0-2 dari tuan rumah.

Link Live Streaming Reims Versus Villareal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya di ajang Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Reims VS Villareal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.