Big Match

Jadwal Big Match Liga Inggris 15-18 April 2023, Pekan Ke-31 Premier League Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Super pekan ke-31 Liga Premier League Inggris akan segera dipersembahkan pada hari Sabtu tanggal 15 April sampai hari Selasa 18 April 2023.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool dan yang terakhir Manchester City.

Tottenham Hotspur vs AFC Bournemouth

Pekan ke-31 Liga Premier League Inggris akan menampilkan pertandingan seru antara Tottenham Hotspur versus Bournemouth, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023.

Di laga kali ini Tottenham Hotspur akan menjamu Bournemouth di stadionya, kedua tim diperkirakan bakal memainkan laga tersebut pada pukul 21:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Chelsea FC vs Brighton & Hove Albion

Laga selanjutnya akan diisi dengan pertandingan big match yang mempertemukan antara Chelsea versus Brighton di pekan ke-31 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023.

Perlu kalian catat, Chelsea di laga kali ini akan bermaindi kandang sendiri, Chelsea bakal menjamu Brighton di stadion Stamford Bridge dan meraka bakal menyuguhkan laga itu pada pukul 21:00 WIB.

Manchester City vs Leicester City

Pertandingan super big match antara Man City versus Leicester City bakal berlangsung di pekan ke-31 Liga Premier League Inggris, laga kali ini bakal dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023.

Man City saat ini masih berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris dan terus menempel ketat Arsenal, saat ini Man City hanya berjarak 3 poin saja dari Arsenal.

Setelah menjamu Bayern Munchen di pergelaran Eropa, kini Man City diketahui akan kembali bermain kandang dengan menjamu Leicester di stadion Etihad. Kedua tim diketahui juga akan menyelenggarakan pertandingan berikut pada pukul 23:30 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan juga di Nobartv live streaming.

West Ham United vs Arsenal FC

Duel seru antara West Ham United versus Arsenal juga akan dipersembahkan di pekan ke-31 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 16 April 2023.

Pada laga kali ini West Ham akan menjamu Arsenal di stadion kebanggaanya yang bernama Stadion Olimpiade London, mereka bakal melangsungkan laga itu pada pukul 20:00 WIB.

Nottingham Forest vs Manchester United

Laga yang tak kalah seru di pekan ke-31 Liga Premier League Inggris merupakan pertandingan pertemuan dari Nottingham Forest versus Man United, laga tersebut diketahui akan tersaji pada hari Minggu tanggal 16 April 2023.

Man United yang baru saja berhasil meraih kemenangan atas Everton, kini diketahui Man United berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan memiliki 46 poin dari 29 match.

Man United juga menempel ketat Newcasyle United, mereak mempunyai poin yang sama dan laga annti akan menjadi ajang pembuktian bagi mereka.

Perlu kalian ingat atau bahkan catat sekalipun agar tidak ketinggalan laga berikut, karena diketahui laga kali ini akan diselenggarakan di stadion City Ground dan mereka bakal memainkan pertandingan berikut pada pukul 22:30 WIB.

Leeds United vs Liverpool FC

Pekan ke-31 Liga Premier League Inggris akan ditutup dengan pertandingan antara Leeds United versus Liverpool, pertandingan berikut akan dilangsungkan pada hari Selasa tanggal 18 April 2023.

Liverpool di laga kali ini akan menjalani laga tandang ke markas Leeds United, diketahui kedua tim diperkirakan bakal memainkan laga tersebut pada pukul 02:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

31 Comments