Liga Inggris

Live Streaming Tottenham Hotspur vs Newcastle United Liga Inggris Pekan 31



Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Newcastle United
Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Newcastle United

NOBARTV NEWS – Laga antara Tottenham Hotspur vs Newcastle United akan tersaji di pekan ke 31 musim ini, pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur dan bisa disaksikan pada Minggu 3 Maret 2022 pukul 22.30 WIB.

Memasuki pekan ke 31 Liga Inggris musim ini, Tottenham Hotspur diketahui bertengger di peringkat ke 5 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 51 poin hasil dari 29 laga. Di sisi lain, Newcastle United saat ini bertengger di peringkat ke 15 klasemen sementara dengan koleksi 31 poin hasil dari 29 pertandingan.

Tottenham Hotspur terakhir kali bertanding melawan Newcastle United pada 17 Oktober 2021 di Stadion St James Park, pada laga tersebut Tottenham Hotspur mampu mengalahkan Newcastle United dengan skor akhir 2-3, tiga gol kemenangan Tottenham Hotspur waktu itu dicetak oleh Tanguy Ndombele, Harry Kane, Son Heung-min, sementara satu gol Newcastle United dicetak oleh Callum Wilson dan gol bunuh diri dari Eric Dier.

Sebelum menyaksikan laga Tottenham Hotspur vs Newcastle United di pekan ke 31 Liga Inggris, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur dan Newcastle United

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur tampak meraih hasil yang baik tetapi kurang maksimal dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Tottenham Hotspur meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kalah.

20 Maret 2022 Tottenham Hotspur vs West Ham United: 3-1

17 Maret 2022 Brigton vs Tottenham Hotspur: 0-2

13 Maret 2022 Manchester United vs Tottenham Hotspur: 3-2

8 Maret 2022 Tottenham Hotspur vs Everton: 5-0

2 Maret 2022 Middlesbrough vs Tottenham Hotspur: 1-0

Newcastle United

Newcastle United tampak menuai hasil yang baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Newcastle United mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

18 Maret 2022 Everton vs Newcastle United: 1-0

13 Maret 2022 Chelsea vs Newcastle United: 1-0

11 Maret 2022 Southampton vs Newcastle United: 1-2

5 Maret 2022 Newcastle United vs Brighton: 2-1

26 Februari 2022 Brentford vs Newcastle United: 0-2

Prediksi Line Up Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Tottenham Hotspur: H Lloris, Romero, Eric Dier, Davies, Doherty, Bentancur, Hojbjerg, Reguilon, D Kulusevski, H Kane, Son Heung min

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Newcastle United: Dubravka, Krafth, Schar, Burn, Targett, Willock, Guimaraes, Joelinton, Murphy, C Wood, Saint Maximin

Prediksi Laga Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Newcastle United di Liga Inggris pekan ke 31 diprediksi bakal berlangsung menarik, terlebih lagi Tottenham Hotspur tentunya ingin menang agar bisa finish di posisi 4 besar musim ini.

Apabila berhasil menang melawan Newcastle United nanti, maka Tottenham Hotspur berpeluang untuk naik ke peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Inggris. Di sisi lain, Newcastle United bisa saja naik ke peringkat ke 14 apabila bisa mengalahkan Tottenham Hotspur pada pertandingan nanti.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir kedua tim, laga pekan ke 31 Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Newcastle United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Tottenham Hotspur vs Newcastle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.