Liga Spanyol

SD Eibar vs UD Ibiza: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 Segunda Division 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga adu gengsi antara Eibar versus UD Ibiza akan dipersembahkan dalam pergelaran Liga Segunda Division musim 2022-2023, pertandingan pekan ke-22 tersebut bakal dimulai di stadion Municipal de Ipurua pada hari Senin tanggal 9 Januari 2023 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, SD Eibar saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mengantongi 37 poin dari 21 pertandingan. Apabila di laga besok Las Palmas tertimpa kekalahan dan Eibar berhasil mengalahkan Ibiza, maka bisa dipastikan SD Eibar bakal menempati puncakklasemen sementara Liga Segunda Division.

Di laga sebelumnya SD Eibar mampu ditahan imbang oleh Levante dengan skor 0-0, hasil imbang tersebut membuat SD Eibar gagal merebut posisi pertama Liga Segunda Division yang saat ini ditempati oleh Las Palmas. Setelah itu, SD Eibar juga berhasil disingkirkan oleh Ibia Islas dalam pergelaran Piala di putaran kedua.

Sementara itu, UD Ibiza kini berada di dasar klasemen atau di peringkat 22 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mengemas 16 poin dari 21 pertandingan. Pada saat bertandang ke markas Albacete di kompetisi lanjutan Liga Seguda Division, UD Ibiza dibekuk oleh Albacete dengan skor telak 4-0.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Eibar berhadapan dengan UD Ibiza di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Eibar hanya memiliki rekor pertandingan dengan UD Ibiza sebanyak tiga kali pertemuan. Di pertandingan itu, Eibar berhasil mengalahkan UD Ibiza dua kali dan menelan kekalahan sekali.

  • 13 Oktober 2022 UD Ibiza v Eibar: 1-2
  • 10 April 2022 UD Ibiza v Eibar: 2-0
  • 3 Oktber 2021 Eibar v UD Ibiza: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SD Eibar

Hasil yang cukup baik berhasil diperoleh Eibar di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Eibar berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu draw dan hanya merasakan satu kali kekalahan.

  • 22 Desember 2022 Ibiza Islas Pitiusas vs Eibar: 1-0
  • 19 Desember 2022 Levante vs Eibar: 0-0
  • 12 Desember 2022 Eibar vs Real Oviedo 1-0
  • 08 Desember 2022 Burgos vs Eibar 1-2
  • 05 Desember 2022 Eibar vs Huesca 2-1

UD Ibiza

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Ibiza hanya bisa memenangkan satu kali pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami tiga kali kekalahan.

  • 22 Desember 2022 CA Ceuta vs UD Ibiza: 3-2
  • 18 Desember 2022 Albacete Balompie vs UD Ibiza: 4-0
  • 11 Desember 2022 UD Ibiza vs Malaga: 1-1
  • 9 Desember 2022 UD Ibiza vs Racing Santander: 1-0
  • 3 Desember 2022 Real Zaragoza vs UD Ibiza: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Eibar: Luca Zidane, Imanol García de Albéniz, Anaitz Arbilla, Juan Berrocal, Rober Correa, Matheus Pereira, Sergio Álvarez Díaz, Álvaro Vadillo, Javier Muñoz Jiménez, Yanis Rahmani, Gustavo Blanco Leschuk

Ibiza: Daniel Fuzato, Javi López, Juan Fernández, Martín Pascual, Miki Villar, Mateusz Bogusz, Iván Morante, Kévin Appin, Suleiman Camara, Cristian Herrera, Ekain Zenitagoia

Preview Pertandingan

Melihat kondisi kedua tim saat ini, tampaknya SD Eibar akan mendominasi jalanya pertandingan pada esok hari nanti. Karena, SD Eibar memiliki komposisi tim yang jauh lebih baik dari Ibiza.

Ditambah lagi Eibar akan menjalani laga kandang, hal tersebut bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain Eibar.

Namun, UD Ibiza juga tidak akan menyerah begitu saja. Berada di dasar klasemen, UD Ibiza akan berjuang sangat keras agar bisa mendapat kemenangan dan segara keluar dari zona degradasi

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Eibar.

Link Live Streaming SD Eibar vs Ibiza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan SD Eibar kontra UD Ibiza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments