Laga Persahabatan

VfL Bochum vs SC Verl: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Bochum versus Verl akan hadir di bulan Desember 2022, pertandingan uji coba persahabatan tersebut akan dimainkan di Stadion Vonovia Ruhrstadion dan bisa disaksikan pada Rabu 21 Desember 2022 pukul 19.00 WIB.

Meskipun berada di kasta yang berbeda di musim ini, duel antara Bochum v Verl nanti tampaknya akan berjalan cukup menarik.

Perlu diketahui bahwa Bochum adalah salah satu tim yang bersaing di kasta tertinggi Liga Jerman atau Bundesliga. Di sisi lain, SC Verl merupakan tim dari kasta ketiga Liga Jerman musim ini.

VfL Bochum diketahui telah melakukan tiga laga uji coba sebelumnya, tercatat melawan Paderborn, Karlsruher, dan PEC Zwolle. Dengan beberapa laga uji coba sebelumnya tersebut, skuad Bochum pastinya cukup bugar jelang melawan Verl.

Sementara itu, SC Verl tidak melakukan laga uji coba sebelumnya. Laga terakhir yang dilakoni SC Verl adalah melawan Wehen Wiesbaden di lanjutan Liga Jerman kasta ke-3.

Sebelum menyaksikan laga uji coba persahabatan antara antara Bochum v Verl, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Bochum pernah bertanding melawan Verl satu kali saja. Pada pertemuan tersebut, kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 3-3.

  • 10 Juli 2021 Bochum v SC Verl: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bochum

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, VfL Bochum memetik hasil yang baik namun kurang maksimal. Tercatat, Bochum bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 16 Desember 2022 Paderborn vs Bochum: 1-1
  • 10 Desember 2022 Bochum vs Karlsruher: 1-2
  • 7 Desember 2022 Bochum vs PEC Zwolle: 1-3
  • 12 November 2022 Augsburg vs Bochum: 0-1
  • 9 November 2022 Bochum vs Borussia Monchengladbach: 2-1

SC Verl

Sama seperti Bochum, SC Verl juga mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 12 November 2022 SC Verl vs Wehen Wiesbaden: 1-1
  • 10 November 2022 Osnabruck vs SC Verl: 2-1
  • 5 November 2022 SC Verl vs Ingolstadt: 2-1
  • 29 Oktober 2022 Dortmund II vs SC Verl: 1-0
  • 23 Oktober 2022 SC Verl vs Erzgebirge: 3-2

Prediksi Line Up

Bochum: M Riemann, K Lambropoulos, I Ordets, D Soares, C Gamboa, K Stoger, K Stafylidis, A Losilla, T Asano, P Hofmann, C A Adjei

Verl: N Thiede, D Mikic, T Paetow, N Ochojski, L Stellwagen, V Sapina, Y Otto, M Corboz, N Zografakis, M Wolfram, N Sessa

Preview Pertandingan

VfL Bochum tentunya lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan uji coba nanti, hal itu karena Bochum punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Verl.

Diprediksi bahwa Bochum akan bermain lebih mendominasi dalam hal penguasaan bola di kandangnya sendiri nanti. Jika berhasil memegang penguasaan bola, Bochum tampaknya akan dengan mudah mengurung Verl nantinya.

Sementara itu, SC Verl pastinya tidak bisa dipandang remeh. Walaupun akan jadi tim tamu dan punya kualitas skuad kurang baik, Verl bisa saja curi kemenangan dari markas Bochum jika bisa bermain lebih baik.

Apabila ingin meraih kemenangan di laga nanti, Verl tentunya harus bisa lebih efektif saat melakukan serangan nantinya. Diprediksi bahwa Verl akan mengandalkan strategi counter attack cepat untuk menyerang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Bochum v Verl diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan VfL Bochum.

Link Live Streaming Bochum vs Verl

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Bochum versus Verl, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment