BRI Liga 1

Persija Jakarta vs Bhayangkara FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketiga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Persija versus Bhayangkara FC akan menutup pekan ketiga Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga dan bisa disaksikan pada Minggu 16 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Persija Jakarta dan Bhayangkara FC sama-sama belum bisa meraih kemenangan di BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Dalam dua pekan terakhir, Persija Jakarta hanya mencatat dua hasil imbang, sedangkan Bhayangkara FC menderita dua kali kekalahan.

Saat ini, Persija menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 2 poin.

Sedangkan, Bhayangkara FC kini ada di peringkat ke-18 alias juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 0 poin.

Baik Bhayangkara FC maupun Persija pastinya sama-sama ingin menang di laga nanti, guna mendapatkan kemenangan perdana di BRI Liga 1 musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Persija vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Persija lebih unggul daripada Bhayangkara FC.

Tercatat bahwa Persija Jakarta bisa menang dua kali, sedangkan Bhayangkara FC hanya bisa menang sekali.

  • 16 Februari 2023 Bhayangkara FC vs Persija Jakarta: 2-1
  • 3 September 2022 Persija v Bhayangkara FC: 2-1
  • 26 Maret 2022 Bhayangkara FC vs Persija Jakarta: 1-1
  • 11 Desember 2021 Persija Jakarta v Bhayangkara: 0-0
  • 31 Maret 2021 Persija v Bhayangkara FC: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persija

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persija Jakarta tampak meraih hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Persija tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 9 Juli 2023 Persikabo vs Persija: 0-0
  • 3 Juli 2023 Persija vs PSM Makassar: 1-1
  • 25 Juni 2023 Persija vs Ratchaburi: 1-0
  • 18 Juni 2023 Persebaya vs Persija: 2-2
  • 15 April 2023 Persija vs PSS Sleman: 5-0

Bhayangkara FC

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Bhayangkara FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Bhayangkara FC hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 9 Juli 2023 Bhayangkara FC vs RANS Nusantara: 1-2
  • 3 Juli 2023 PSIS Semarang v Bhayangkara FC: 3-1
  • 14 April 2023 Arema FC vs Bhayangkara FC: 0-3
  • 11 April 2023 Bhayangkara FC vs Indonesia U22: 1-1
  • 5 April 2023 Bhayangkara FC vs Barito Putera: 1-1

Prediksi Line Up

Persija: A Ardhiyasa, R Ridho, M Ferarri, Hansamu Yama P, Rio F, Firza A, S Abimanyu, R Fandi, R Matsumura, M Simic, Riko S

Bhayangkara FC: A Raharjo, A Salles, A J Sutopo, D Maulana, M Rochman, M Mier, A Najem, D D Bruycker, M S Sidabutar, D Sulistyawan, U Diarra

Preview Pertandingan

Persija Jakarta lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 Indonesia nanti, pasalnya Persija punya kualitas skuad yang lebih bagus.

Persija diprediksi akan cukup dominan dalam hal penguasaan bola maupun serangan ketika melawan Bhayangkara FC nantinya.

Di sisi lain, Bhayangkara FC tentunya tidak bisa diremehkan pada pertandingan nanti. Meskipun kalah secara kualitas skuad, Bhayangkara FC tentu akan punya hasrat tinggi untuk memberikan perlawanan guna meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persija – Bhayangkara FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link Live Streaming Persija vs Bhayangkara

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Persija versus Bhayangkara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.