Carabao Cup

Prediksi Liverpool vs West Ham, Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Liverpool vs West Ham akan tersaji di babak 8 besar atau perempat final 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Anfield dan bisa disaksikan pada Kamis 21 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Liverpool FC mampu lolos ke babak perempat final Carabao Cup musim ini usai mengalahkan Bournemouth di babak 16 besar sebelumnya.

Pada pertandingan kontra Bournemouth tersebut, Liverpool bisa menang dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Liverpool waktu itu dicetak oleh Cody Gakpo dan Darwin Nunez.

Di sisi lawan, West Ham United bisa masuk ke babak perempat final Carabao Cup 2023-24 setelah mengalahkan Arsenal di babak 16 besar.

Di laga melawan Arsenal itu, West Ham sukses menang dengan skor akhir 3-1, tiga gol kemenangan West Ham kala itu dicetak oleh Mohammed Kudus, Jarrod Bowen, dan Ben White (pemain Arsenal).

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Liverpool FC vs West Ham United di lanjutan Carabao Cup, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Liverpool (SC: Instagram @liverpoolfc)
Potret pemain Liverpool (SC: Instagram @liverpoolfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Liverpool FC tampak lebih unggul daripada West Ham United jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Liverpool mampu menang empat kali, sementara West Ham United hanya bisa menang sekali.

  • 24 September 2023 Liverpool v West Ham: 3-1
  • 27 April 2023 West Ham vs Liverpool: 1-2
  • 20 Oktober 2022 Liverpool – West Ham: 1-0
  • 6 Maret 2022 Liverpool v West Ham United: 1-0
  • 7 November 2021 West Ham vs Liverpool: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Liverpool FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Liverpool mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 17 Desember 2023 Liverpool vs Man Utd: 0-0
  • 15 Desember 2023 Union SG vs Liverpool: 2-1
  • 9 Desember 2023 Crystal Palace vs Liverpool: 1-2
  • 7 Desember 2023 Sheffield United vs Liverpool: 0-2
  • 3 Desember 2023 Liverpool vs Fulham: 4-3

West Ham

Sama seperti Liverpool, West Ham United juga mencatat tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Desember 2023 West Ham vs Wolves: 3-0
  • 15 Desember 2023 West Ham vs Freiburg: 2-0
  • 10 Desember 2023 Fulham vs West Ham: 5-0
  • 8 Desember 2023 Tottenham vs West Ham: 1-2
  • 3 Desember 2023 West Ham vs Crystal Palace: 1-1

Liverpool FC vs West Ham United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Carabao Cup 2023

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson B, V Van Dijk, I Konate, K Tsimikas, T A Arnold, R Gravenberch, D Szoboszlai, W Endo, L Diaz, M Salah, D Nunez

West Ham: L Fabianski, N Aguerd, K Zouma, Emerson, V Coufal, E Alvarez, T Soucek, Lucas P, J W Prowse, M Kudus, J Bowen

Poster laga Liverpool melawan West Ham (SC: Instagram @liverpoolfc)

Preview Pertandingan

Liverpool FC tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika bermain di laga nanti, pasalnya Liverpool bakal jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Liverpool diprediksi akan bisa bermain cukup menekan dan bisa lebih kuat ketika memegang bola di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, West Ham United sepertinya akan bermain cenderung lebih menunggu saja di laga nanti, namun West Ham pastinya akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Liverpool v West Ham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Liverpool vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup dan ingin menyaksikan Liverpool versus West Ham United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.