Copa Sudamericana

Prediksi Fortaleza vs America, Copa Sudamericana

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Fortaleza vs America akan tersaji di leg ke-2 perempat final 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Castelao dan bisa disaksikan pada Jumat 1 September 2023 pukul 05.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Fortaleza EC mampu menumbangkan America MG dengan skor akhir 1-3.

Tiga gol kemenangan Fortaleza di laga leg petama tersebut dicetak oleh Guilherme (2 gol) dan Tomas Pchettino. Sementara satu gol balasan America MG dicetak oleh Gonzalo Mastriani.

Dengan kemenangan di laga leg pertama tersebut, Fortaleza punya peluang lebih besar daripada America MG untuk lolos ke babak semifinal Copa Sudamericana 2023.

Fortaleza hanya butuh hasil imbang 0-0 saja di laga leg kedua nanti jika ingin masuk ke semifinal Copa Sudamericana 2023.

Di sisi lain, America MG perlu menang setidaknya dengan skor 3-0 di leg kedua nanti jika ingin lolos ke semifinal Copa Sudamericana 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Fortaleza EC vs America MG di lanjutan Copa Sudamericana, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Fortaleza EC tampak lebih unggul daripada America MG.

Diketahui bahwa Fortaleza bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara America MG hanya bisa menang dua kali saja.

  • 25 Agustus 2023 America MG vs Fortaleza: 1-3
  • 21 Mei 2023 America MG vs Fortaleza: 2-1
  • 16 Oktober 2022 America MG vs Fortaleza: 1-2
  • 20 Juni 2022 Fortaleza v America MG: 1-0
  • 31 Oktober 2021 America MG v Fortaleza: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fortaleza

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Fortaleza di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Fortaleza tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 28 Agustus 2023 Fortaleza vs Coritiba: 3-1
  • 25 Agustus 2023 America MG – Fortaleza: 1-3
  • 20 Agustus 2023 SC Internacional vs Fortaleza: 0-1
  • 14 Agustus 2023 Fortaleza vs Santos: 4-0
  • 9 Agustus 2023 Fortaleza vs Libertad: 1-1

America MG

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh America MG di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa America MG hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 28 Agustus 2023 America MG vs Sao Paulo: 2-1
  • 25 Agustus 2023 America MG – Fortaleza: 1-3
  • 20 Agustus 2023 Fluminense vs America MG: 3-1
  • 14 Agustus 2023 America MG vs Goias EC: 0-1
  • 11 Agustus 2023 Bragantino vs America MG: 3-3

Fortaleza EC vs America MG: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Perempat Final Copa Sudamericana 2023

Prediksi Line Up

Fortaleza: J Ricardo, Titi, E Britez, Tinga, B Pacheco, C Alexandre, J Welison, Marinho, Guilherme, T Pochettino, J Lucero

America: M Cavichioli, E Burgos, Eder, Danilo A, D Borges, Juninho, L Martinez, O Mendez, W Paulista, P Bola, Pedrinho

Preview Pertandingan

Fortaleza EC diprediksi bakal cukup percaya diri dan berani ketika bermain di leg kedua nanti, mengingat bahwa Fortaleza dalam kondisi unggul skor agregat dan akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Fortaleza sepertinya akan cukup mendominasi jalannya pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, America MG diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja di laga nanti. America tampaknya akan cukup tertekan dengan permainan Fortaleza nanti.

Untuk melakukan serangan, America MG sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik saja.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Sudamericana antara Fortaleza – America MG diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Fortaleza EC.

Link Live Streaming Fortaleza vs America

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sudamericana musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Fortaleza versus America, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.