Liga Inggris

Blackburn Rovers vs Cardiff City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-26



NOBARTV NEWS – Pekan ke-26 Kasta ke-2 atau EFL Championship akan menghadirkan pertandingan antara Blackburn versus Cardiff, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Ewood Park dan bisa disaksikan pada Minggu 1 Januari 2023 pukul 19.00 WIB.

Cardiff dan Blackburn Rovers memetik hasil yang berbeda di pekan sebelumnya, tercatat Cardiff hanya bermain imbang sementara Blackburn menderita kekalahan.

Pada pekan sebelumnya, Blackburn Rovers dikalahkan oleh tim tamunya, Middlesbrough dengan skor akhir 1-2. Sementara itu, Cardiff City bermain imbang kontra Coventry City dengan skor akhir 0-0.

Meskipun kalah di pekan sebelumnya, Blackburn tampak masih berada di papan atas klasemen sementara EFL Championship. Tercatat, Blackburn kini berada di posisi ketiga dengan koleksi 39 poin.

Di sisi lain, Cardiff City saat ini menduduki peringkat ke-20 pada klasemen sementara EFL Championship dengan torehan 28 poin.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Blackburn vs Cardiff di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Blackburn Rovers tampak lebih unggul daripada Cardiff. Diketahui bahwa Blackburn bisa menang dua kali, sementara Cardiff hanya bisa menang sekali.

  • 4 Oktober 2022 Cardiff vs Blackburn: 1-0
  • 15 Januari 2022 Cardiff vs Blackburn: 0-1
  • 25 September 2021 Blackburn v Cardiff: 5-1
  • 10 April 2021 Cardiff vs Blackburn: 2-2
  • 3 Oktober 2020 Blackburn v Cardiff: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Blackburn Rovers

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Blackburn Rovers memetik hasil yang kurang memuaskan. Blackburn Rovers hanya mampu menang sekali dan kalah empat kali.

  • 29 Desember 2022 Blackburn Rovers vs Middlesbrough: 1-2
  • 26 Desember 2022 Sunderland vs Blackburn Rovers: 2-1
  • 22 Desember 2022 Blackburn Rovers vs Nottingham: 1-4
  • 18 Desember 2022 Norwich vs Blackburn Rovers: 0-2
  • 10 Desember 2022 Blackburn Rovers vs Preston North End: 1-4

Cardiff

Hasil yang baik namun kurang maksimal didapatkan oleh Cardiff City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Cardiff bisa menang sekali dan imbang empat kali.

  • 29 Desember 2022 Coventry City vs Cardiff: 0-0
  • 27 Desember 2022 Cardiff vs QPR: 0-0
  • 17 Desember 2022 Cardiff vs Blackpool: 1-1
  • 10 Desember 2022 Stoke City vs Cardiff: 2-2
  • 1 Desember 2022 Cardiff vs Aston Villa: 3-1

Prediksi Line Up

Blackburn Rovers: T Kaminski, D Hyam, Daniel A, J R Costello, H Pickering, T Morton, Lewis T, B Brereton, B Dack, R Hedges, S Gallagher

Cardiff: R Allsop, P Ng, C Kipre, C O Dowda, M Romeo, R White, J Ralls, J Philogene, R Colwill, A Rinomhota, M Harris

Preview Pertandingan

Meskipun punya catatan kurang baik dalam beberapa pertandingan terakhirnya, Blackburn Rovers masih sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti. Pasalnya, Blackburn akan jadi tim tuan rumah dan punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Cardiff.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Di sisi lain, Cardiff City tentunya akan datang ke markas Blackburn Rovers nanti tidak untuk kalah. Cardiff tentunya punya rasa percaya diri yang cukup baik jelang melawan Blackburn karena belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

Diprediksi bahwa Blackburn dan Cardiff akan sama-sama berani tampil keluar menyerang. Sehingga laga nanti diprediksi bakal berjalan dengan tempo yang cukup cepat.

Blackburn Rovers bisa menjauh dari kejaran Sunderland di posisi keempat klasemen sementara EFL Championship jika bisa menang di laga nanti.

Sementara itu, Cardiff City bisa saja naik ke posisi ke-17 pada klasemen sementara EFL Championship apabila mampu menang melawan Cardiff.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Blackburn – Cardiff diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Blackburn.

Link Live Streaming Blackburn vs Cardiff

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga Inggris Kasta ke-2 atay EFL Championship 2022-23 dan ingin menyaksikan Blackburn versus Cardiff, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments