Laga Persahabatan

Eintracht Frankfurt vs Vitesse Arnhem: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Eintracht Frankfurt versus Vitesse akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Untersberg Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 28 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Einteacht Frankfurt merupakan salah satu tim kuat dari , sedangkan Vitesse Arnhem adalah salah satu tim dari kasta pertama .

Jika dilihat dari kualitas tim, Frankfurt jauh lebih baik daripada Vitesse Arnhem. Oleh karena itu Eintracht Frankfurt tentunya akan jadi lawan yang cukup sulit bagi Vitesse Arnhem nanti.

Pertandingan melawan Eintracht Frankfurt nanti akan menjadi laga uji coba ketiga bagi Vitesse Arnhem di jeda pramusim 2023 ini.

Tercatat bahwa Vitesse Arnhem telah menjalani dua kali laga uji coba sebelumnya, melawan Stuttgar dan DUNO.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt tercatat telah melakukan tiga kali laga uji coba sebelumnya, yakni melawan Braunfels, Steinbach, dan SG Barockstadt.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan antara Eintracht Frankfurt v Vitesse, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Eintracht Frankfurt belum pernah bertanding melawan Vitesse Arnhem sejauh ini. Oleh karena itu, pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Eintracht Frankfurt meraih hasil yang kurang baik. Eintracht Frankfurt hanya bisa menang dua kali dan kalah sekali.

  • 22 Juli 2023 SG Barockstadt vs Eintracht Frankfurt: 3-2
  • 18 Juli 2023 Steinbach Haiger vs Eintracht Frankfurt: 2-1
  • 15 Juli 2023 FSV Braunfels vs Eintracht Frankfurt: 1-15
  • 3 Juni 2023 RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt: 2-0
  • 27 Mei 2023 Eintracht Frankfurt vs SC Freiburg: 2-1

Vitesse Arnhem

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Vitesse Arnhem di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Vitesse Arnhem bisa meraih empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 VfB Stuttgart vs Vitesse Arnhem: 2-1
  • 8 Juli 2023 DUNO vs Vitesse Arnhem: 0-9
  • 28 Mei 2023 Feyenoord vs Vitesse Arnhem: 0-1
  • 21 Mei 2023 Vitesse Arnhem vs Groningen: 6-0
  • 14 Mei 2023 Vitesse Arnhem vs SC Cambuur: 2-0

Prediksi Line Up

Eintracht Frankurt: Kevin T, Tuta, Robin K, P Max, T Chandler, D Sow, S Rode, Jesper L, R Borre, Randal K M, Omar M

Vitesse Arnhem: Markus S, Dominik O, Enzo C, R Yapi, M Witteck, Daan H, D Propper, Marco Van G, Simon Van D, Said H, Miliano J

Preview Pertandingan

Eintracht Frankfurt sepertinya akan cukup unggul dalam hal penguasaan bola maupun serangan pada pertandingan uji coba nanti.

Eintracht Frankfurt diprediksi akan lebih rapi dan nyaman ketika memainkan bola, mengingat bahwa kualitas skuad yang dimiliki oleh Frankfurt lebih baik.

Sementara itu, Vitesse Arnhem sepertinya tidak akan mendapatkan banyak celah untuk mengembangkan permainannya. Vitesse tampaknya akan cukup tertekan dengan permainan Eintracht Frankfurt nanti.

Vitesse diprediksi hanya akan memainkan skema direct long pass cepat maupun counter attack saja untuk menekan lini pertahanan Eintracht Frankfurt nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Eintracht Frankfurt – Vitesse Arnhem diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Live Streaming Eintracht vs Vitesse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Eintracht Frankfurt versus Vitesse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.