Liga Inggris

Crystal Palace vs Newcastle United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – Laga antara Crystal Palace versus Newcastle akan hadir dalam lanjutan Premier League pekan ke-21. Pertandingan tersebut akan digelar di Selhurst Park Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 22 Januari 2023 tepatnya pukul 00.30 WIB.

Palace akan menghadapi lawan yang cukup berat pekan ini. Pasalnya, Newcastle yang akan menjadi calon lawannya tengah berada di performa terbaiknya. Newcastle belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Premier League, dua kali imbang dan tiga kali meraih kemenangan.

Pada laga sebelumnya, Palace hanya mampu meraih hasil imbang di kandangnya sendiri dalam laga tunda pekan ke-7 saat menjamu tim kuat Manchester United dengan skor 1-1. Palace sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Bruno Fernandes pada menit ke 44′. Untungnya, Palace berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 90+1′ lewat gol Michael Olise.

Sementara itu, Newcastle berhasil meraih kemenangan di kandangnya sendiri saat menjamu tamunya Fulham dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Alexander Isak di menit ke 89′.

Palace saat ini berada diurutan ke 12 dengan perolehan 23 poin yang diraihnya dengan enam kali menang, lima kali imbang, dan delapan kali kalah. Sedangkan Newcastle masih bertengger diurutan keempat dengan koleksi 38 poinnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Palace melawan Newcastle dalam laga lanjutan Premier League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Newcastle dan Palace sama-sama meraih satu kali kemenangan. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 10 November 2022 Newcastle United – Crystal Palace 0-0
  • 03 September 2022 Newcastle United – Crystal Palace 0-0
  • 21 April 2022 Newcastle United v Crystal Palace 1-0
  • 23 Oktober 2021 Crystal Palace v Newcastle United 1-1
  • 03 Februari 2021 Newcastle United v Crystal Palace 1-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Crystal Palace

Palace hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 Januari 2023 Crystal Palace vs Manchester United 1-1
  • 15 Januari 2023 Chelsea vs Crystal Palace 1-0
  • 07 Januari 2023 Crystal Palace vs Southampton 1-2
  • 05 Januari 2023 Crystal Palace vs Tottenham 0-4
  • 31 Desember 2022 Bournemouth vs Crystal Palace 0-2

Newcastle United

Newcastle berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 15 Januari 2023 Newcastle United vs Fulham 1-0
  • 11 Januari 2023 Newcastle United vs Leicester City 2-0
  • 08 Januari 2023 Sheffield Wednesday vs Newcastle United 2-1
  • 04 Januari 2023 Arsenal vs Newcastle United 0-0
  • 31 Desember 2022 Newcastle United vs Leeds United 0-0
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Crystal Palace: Vicente Guaita, Nathaniel Clyne, Chris Richards, Marc Guehi, Tyrick Mitchell, Check Doucoure, Will Hughes, Ebereci Eze, Michael Olise, Jordan Eyew, Wilfried Zaha

Newcastle: Nick Pepe, Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Dan Burn, Sean Longstaff, Allan Saint-Maximin, Joe Willock, Miguel Almiron, Callum Wilson, Joelinton

Preview Pertandingan

Dalam rekor 27 kali pertemuan kedua tim, Palace hanya mampu meraih lima kali kemenangan saja. Sedangkan Newcastle telah berhasil meraih 14 kali kemenangan. Delapan laga lainnya berakhir dengan imbang.

Palace berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Palace berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Newcastle berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Newcastle berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan dua gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League antara Palace melawan Newcastle diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Crystal P. vs Newcastle

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Palace kontra Newcastle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments