Liga Prancis

Prediksi Laval vs Auxerre, Pekan ke-19 Ligue 2

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAJ AuxerreStade Lavallois


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Laval vs Auxerre akan hadir di pekan ke-19 Liga Prancis Ligue 2 musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Francis le Basser dan bisa disaksikan pada Rabu 20 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Baik Stade Lavallois dan AJ Auxerre tampak punya performa yang bagus di Ligue 2 musim ini, hal itu membuat kedua tim tersebut kini ada di zona papan atas klasemen.

Diketahui bahwa Laval atau Stade Lavallois kini bertengger di posisi ke-3 pada klasemen sementara Ligue 2 dengan raihan 34 poin.

Di sisi lawan, AJ Auxerre kini bertengger di peringkat ke-2 pada klasemen sementara Ligue 2 dengan torehan 35 poin.

Pada pertandingan di pekan ke-19 nanti, AJ Auxerre maupun Laval tentunya ingin menang supaya bisa terus bersaing di zona papan atas Ligue 2.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Stade Lavallois vs Auxerre di lanjutan Ligue 2 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Laval (SC: Instagram @stadelavallois)
Aksi pemain Laval (SC: Instagram @stadelavallois)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Stade Lavallois tampak lebih unggul daripada AJ Auxerre jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Laval bisa menang dua kali, sementara itu AJ Auxerre hanya bisa menang sekali saja.

  • 11 Maret 2017 Laval vs AJ Auxerre: 0-0
  • 15 Oktober 2016 AJ Auxerre vs Laval: 2-0
  • 16 Januari 2016 Laval vs AJ Auxerre: 4-1
  • 15 Agustus 2015 AJ Auxerre vs Stade Lavallois: 2-3
  • 29 April 2015 Auxerre vs Laval: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Laval

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Laval memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Stade Lavallois mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 17 Desember 2023 Laval vs Pau FC: 1-1
  • 9 Desember 2023 Saint Philbert vs Laval: 1-2
  • 6 Desember 2023 Ajaccio vs Laval: 2-0
  • 3 Desember 2023 Laval vs Grenoble: 1-1
  • 26 November 2023 Dunkerque vs Laval: 0-2

AJ Auxerre

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AJ Auxerre memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa AJ Auxerre mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 16 Desember 2023 AJ Auxerre vs AC Ajaccio: 2-0
  • 9 Desember 2023 Saint Meziery vs AJ Auxerre: 1-4
  • 6 Desember 2023 Concarneau vs AJ Auxerre: 1-2
  • 3 Desember 2023 AJ Auxerre vs Quevilly: 3-2
  • 26 November 2023 Bastia vs AJ Auxerre: 0-0

Stade Lavallois vs AJ Auxere: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Ligue 2 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

Laval: M Samassa, Y Tavares, P Ouaneh, Y Balde, A Bobichon, S Sanna, J Roye, A Chemi, T Vargas, M Tchokounte, J Kadile

Auxerre: D Leon, T Pellenard, Jubal, P Joly, G Mensah, R Raveloson, E Owusu, G Hein, L Sinayoko, G Perrin, F Aye

Aksi pemain Laval (SC: Instagram @stadelavallois)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Stade Lavallois melawan AJ Auxerre nanti tampaknya akan berjalan cukup sengit dan seru, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya performa yang bagus di Ligue 2 musim ini.

Baik Stade Lavallois maupun Auxerre diprediksi akan sama-sama bisa bermain lepas dan saling menekan nanti, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 antara Laval vs Auxerre diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Stade Lavallois.

Link Yalla Shoot Live Streaming Laval vs Auxerre

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 dan ingin menyaksikan Laval versus AJ Auxerre, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Laval vs Auxerre, Pekan ke-19 Ligue 2 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.