Liga Negara UEFA

Slovenia vs Norwegia: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 League B Grup 4



Link Live Streaming Slovenia - Norwegia Liga Negara UEFA 2022-2023
Link Live Streaming Slovenia – Norwegia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan leg kedua Liga Negara UEFA musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Slovania versus NOrwegia, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Stozice pukul 23:00 WIB.

Perlu diketahui, Norwegia saat ini berada di peringkat 1 klasemen sementara League B Grup 4 dengan mengoleksi 10 poin dari 4 pertandingan. Sejauh ini Norwegia belum pernah merasakan kekalahan di beberapa pertandingan terakhirnya, Norwegia hanya meraih satu hasil imbang saja pada saat menghadapi Slovenia pada putaran pertama Liga Negara UEFA.

Di sisi lawan, Slovenia kini berada di dasar klasemen sementara League B Grup 4 dengan mengoleksi 2 poin dari 4 pertandingan. Selama mengikuti kompetisi ini, Slovania belum pernah memenangkan satu pertandinganpun di League B Grup 4 ini. Pencapaian ini akan berdampak pada rangking FIFA nya, dengan begitu Slovania harus bisa memenangkan pertandingan kali ini agar tidak memperburuk keadaanya.

Diketahui, Slovenia mempunyai rekor pertemuan dengan Norwegia sebanyak 8 pertandingan. Slovenia hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja atas Norwegia, sementara itu Norwegia berhasil memetik empat kemenangan terhadap Slovenia dan 3 match lainya berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Slovenia berhadapan dengan Norwegia, cek prediksi skor, line up, dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Slovenia

Di lima pertandingan terakhirnya, Slovenia meraih hasil yang sangat buruk. Slovenia hanya bisa meraih tiga hasil draw dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

13 Juni 2022 Slovenia vs Serbia: 2-2

10 Juni 2022 Norwegia vs Slovenia: 0-0

6 Juni 2022 Serbia vs Slovenia: 4-1

3 Juni 2022 Slovenia vs Swedia: 0-2

30 Maret 2022 Qatar vs Slovenia: 0-0

Norwegia

Sedangkan di kubu lawan, Norwegia meraih hasil yang sangat fantastis dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Norwegia berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya mengalami satu kali hasil draw.

12 Juni 2022 Norwegia vs Swedia: 3-2

10 Juni 2022 Norwegia vs Slovenia: 0-0

6 Juni 2022 Swedia vs Norwegia: 1-2

3 Juni 2022 Serbia vs Norwegia: 0-1

30 Maret 2022 Norwegia vs Armenia: 9-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Slovenia: Oblak, Karnicnik, Bijol, Mevlja, Brekalo, Sikosek, Zajc, Cerin, Kurtic, Sesko, Verbic

Norwegia: Nyland, Ryerson, Strandberg, Ostigard, Bjorkan, Odegaard, Berge, Thorsby, Elyounoussi, Haaland, Sorloth

Preview Pertandingan

Di pertemuan terakhir kedua tim pada saat menjalani laga di markas Norwegia yang dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2022 tersebut, diketahui Norwegia dan Slovenia hanya berbagi poin saja dengan skor 0-0. Erling Haaland dan kawa-kawan di laga itu tidak bisa membawa Norwegia meraih kemenangan.

Sementara itu, di laga kali ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting. Mengingat poin Norwegia hanya terpaut 3 poin saja dan memliki selisih gol yang sama dengan Serbia, dengan begitu jika Serbia mampu memenangkan pertandinganya dan Norwegia menelan kekalahan atas Slovenia. Maka bisa dipastikan Norwegia akan di gusur oleh Serbia dari peringkat pertama.

Di sisi lain, Norwegia bakal mengandalakan Erling Haaland di lini depan untuk menjadi mesin gol dan bisa membawa pulang dengan poin penuh. Diketahui, Erling Haaland mempunyai kontribusi yang cukup besar di negaranya, ditambah lagi saat ini Erling Haaland bermain di Manchester City yang dilatih oleh Pep Guardiola.

Prediksi Skor

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Slovenia – Timnas Norwegia diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Timnas Norwegia.

Link Live Streaming Timnas Slovenia vs Timnas Norwegia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Slovenia – Norwegia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea