Liga Inggris

Prediksi Crawley vs Stockport Selasa 19 Maret 2024, Pekan Ke-39 League Two



NOBARTV.CO.ID Crawley Town vs Stocport County, Duel seru yang mempertemukan Crawley vs Stockport akan tersaji di stadion Broadfield, Inggris. Kedua tim bakal bertarung pada hari Selasa 18 Maret 2024, mereka juga akan memulai laga itu pada pukul 02:45 WIB.

Crawley Town saat ini bertengger di posisi 10 klasemen League Two Inggris, mengejar potensi tempat playoff. Namun, performa mereka belakangan cukup baik, dengan rekor kalah sekali saja dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sedangkan Stockport County menempati posisi ke-2 di tabel League Two, kokoh dalam perlombaan promosi otomatis. Meskipun penampilan terakhir mereka kurang baik, memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Terlepas dari kesulitan mereka baru-baru ini, Crawley Town akan didukung oleh kemenangan mengejutkan mereka atas Stockport County awal musim ini dan keinginan mereka untuk kembali ke jalurnya. Namun, di atas kertas, Stockport County adalah tim yang lebih kuat dengan skuad yang lebih berpengalaman dan performa terkini yang lebih baik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Crawley berhadapan dengan Stockport di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Crawley vs Stockport Selasa 19 Maret 2024, Pekan Ke-39 League Two
Potret Conroy Captain Crawley Town. (Sc: Instagram @crawleytownfc)

Head To Head

Rekor head-to-head seimbang dalam pertemuan terakhir. Kedua tim masing-masing memenangkan satu pertandingan, dengan satu hasil imbang dalam tiga pertemuan terakhir mereka. Hasil ini berhasil kami kutip dari laman FCTables.

  • 2 Sep 2023 Stockport vs Crawley: 3-3
  • 14 Feb 2023 Stocport vs Crawley: 2-1
  • 13 Sep 2022 Crawley v Stockport: 3-2
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Crawley Town

Dalam lima pertandingan terakhirnya Crawley Town hanya bisa memetik dua kemenangan, stau imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • Morecambe 1 – 0 Crawley Town (10 March 2024)
  • Crawley Town 1 – 1 AFC Wimbledon (04 March 2024)
  • Accrington Stanley 0 – 1 Crawley Town (25 February 2024)
  • Crawley Town 1 – 2 Harrogate Town (18 February 2024)
  • Forest Green Rovers 0 – 2 Crawley Town (11 February 2024)

Stockport County

Sedangkan Stockport mendapat hasil buruk dengan memperoleh satu kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 15 Mar 2024 Salford vs Stockport County: 2-2
  • 9 Mar 2024 Stockport County vs Newport: 1-0
  • 24 Feb 2024 Stockport County vs Swindon: 0-0
  • 21 Feb 2024 Gillingham vs Stockport County: 0-0
  • 17 Feb 2024 Tranmere vs Stockport County: 4-0

Crawley Town vs Stockport County: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-39 League Two Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Crawley: Addai; Maguire, Mukena, Wright; Gordon, Williams, Lolos, Forster; Darcy, Campbell; Orsi

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Stockport: Hinchliffe; Kane, Horsfall, Pye, Touray; Lemonheigh-Evans, Camps, Sarcevic, Madden; Wootton, Olaofe

Preview Pertandingan

Dari kubu tuan rumah, Crawley Town membutuhkan hasil positif untuk menghentikan rekor tanpa kemenangan mereka, meningkatkan moral tim, dan berpotensi menghidupkan kembali harapan playoff mereka. Mereka mungkin memilih pendekatan yang lebih defensif dengan formasi 4-4-2, memprioritaskan pembatasan kerusakan dan memanfaatkan setiap peluang untuk melakukan serangan balik. Onu Ogbeta dan Ashley Nadesan akan menjadi ancaman serangan mereka.

Sementara Stockport akan berusaha mempertahankan momentum mereka dan menjaga dorongan promosi otomatis mereka tetap hidup. Mereka kemungkinan akan menerapkan formasi menyerang 4-3-3, yang bertujuan untuk mengontrol penguasaan bola dan menciptakan peluang mencetak gol. Paddy Madden dan Callum Camps akan menjadi pemain kunci bagi Stockport County.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran League Two Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Stocport.

Link Yalla Shoot Live Streaming Crawley vs Stockport

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga League Two Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Crawley kontra Stockport, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *