Liga Konferensi Eropa

Prediksi Lugano vs Club Brugge, Grup D Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSClub BruggeFC Lugano


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Lugano vs Club Brugge akan hadir di matchday ketiga babak fase grup Liga Konferensi Eropa 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Letzigrund dan bisa disaksikan pada Kamis 26 Oktober 2023 pukul 23.45 WIB.

Pada dua pertandingan babak fase grup sebelumnya, Club Brugge dan Lugano tampak mencatat hasil yang sama, yakni satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Untuk saat ini, FC Lugano menduduki posisi puncak klasemen sementara grup D Liga Konferensi Eropa dengan raihan 4 poin.

Di sisi lawan, Club Brugge kini bertengger di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup D Liga Konferensi Eropa dengan 4 poin juga.

Baik Lugano maupun Club Brugge tentunya ingin menang di laga ketiga babak fase grup nanti, pasalnya pemenang akan jadi pemuncak klasemen sementara Grup D.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Lugano v Club Brugge di lanjutan Liga Konferensi Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Lugano (SC: Instagram @fclugano_official)
Aksi pemain Lugano (SC: Instagram @fclugano_official)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Club Brugge tercatat belum pernah bermain melawan Lugano sejauh ini.

Sehingga, pertandingan di babak fase grup Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Lugano dan Club Brugge.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Lugano

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh FC Lugano di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Lugano bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 22 Oktober 2023 Grasshoppers vs FC Lugano: 2-1
  • 8 Oktober 2023 FC Lugano vs Servette: 0-1
  • 5 Oktober 2023 Besiktas vs FC Lugano: 2-3
  • 30 September 2023 Wintherthur vs FC Lugano: 2-3
  • 28 September 2023 FC Lugano vs Lausanne: 2-1

Club Brugge

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Club Brugge memetik hasil yang kurang baik. Club Brugge hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 21 Oktober 2023 Kortrijk vs Club Brugge: 1-0
  • 8 Oktober 2023 Standard Liege vs Club Brugge: 2-1
  • 5 Oktober 2023 Bodo Glimt vs Club Brugge: 0-1
  • 1 Oktober 2023 Club Brugge vs STVV: 1-1
  • 29 September 2023 Club Brugge vs Genk: 1-1

FC Lugano vs Club Brugge KV: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Lugano: A Saipi, K Hajrizi, L L Mai, J Espinoza, A Hajdari, A Grgic, J Sabbatini, U Bislimi, R Steffen, Z Celar, M Bottani

Club Brugge: S Mignolet, B Mechele, J Spileers, D Odoi, M De Cuyper, H Vanaken, R Onyedika, H Vetlesen, P Zinckernagel, M Skoras, Thiago

Pemain FC Lugano latihan (SC: Instagram @fclugano_official)

Preview Pertandingan

Club Brugge KV lebih dijagokan untuk dapat memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Club Brugge punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Lugano jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Club Brugge diprediksi akan mampu untuk bermain lebih mendominasi, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lawan, FC Lugano sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil secara leluasa ketika melawan Club Brugge nanti.

Lugano diprediksi akan bermain lebih bertahan dan menunggu saja di pertandingan lanjutan Liga Konferensi Eropa nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Lugano v Club Brugge diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Club Brugge KV.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lugano vs Club Brugge

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan FC Lugano versus Club Brugge, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Lugano vs Club Brugge, Grup D Liga Konferensi Eropa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.