Liga Belanda

Prediksi Twente vs Sparta Rotterdam, Pekan ke-25 Liga Belanda



NOBARTV.CO.ID Prediksi Twente FC vs Sparta Rotterdam, duel antara Twente vs Sparta Rotterdam akan hadir di pekan ke-25 Liga Belanda Eredivisie 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion De Grolsch Veste dan bisa disaksikan pada Minggu 10 Maret 2024 pukul 00.45 WIB.

Twente menunjukkan penampilan yang konsisten di pertengahan klasemen Eredivisie. Saat ini, mereka berada di posisi ke-3 dengan 50 poin dari 24 pertandingan. Dengan 15 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 4 kekalahan, mereka berhasil mengumpulkan poin dengan mencetak 47 gol dan kebobolan 23 kali. Posisi mereka di klasemen menunjukkan bahwa mereka merupakan tim yang sulit dihadapi.

Sparta Rotterdam, di sisi lain, menghadapi tantangan berat di zona pertarungan bawah. Saat ini, mereka berada di posisi ke-10 dengan 30 poin dari 24 pertandingan. Dengan 8 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 10 kekalahan, mereka berusaha untuk tetap kompetitif. Sparta Rotterdam telah mencetak 30 gol, tetapi kebobolan 34 kali, mencerminkan tantangan mereka dalam menjaga pertahanan. Dalam pertandingan melawan Twente, mereka akan berusaha untuk mengatasi keunggulan lawan dan memburu poin tambahan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Dalam pertandingan ini, Twente dengan keunggulan di klasemen dan statistik yang solid akan menjadi favorit. Dengan kekuatan serangan mereka, mereka dapat menguji pertahanan Sparta Rotterdam. Namun, sepakbola selalu penuh kejutan, dan Sparta Rotterdam akan mencoba memberikan perlawanan yang keras untuk meraih hasil positif.

Sebelum menonton keseruan laga antara Twente FC vs Sparta Rotterdam di Liga Belanda, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Twente (SC: Instagram @fctwente)
Aksi pemain Twente (SC: Instagram @fctwente)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Sparta Rotterdam dan Twente, Twente berhasil meraih dua kemenangan, sementara Sparta Rotterdam tidak berhasil meraih kemenangan.

  • 17 Desember 2023 (ERE): Sparta Rotterdam vs Twente: 2-2
  • 11 Juni 2023 (ERE): Twente – Sparta Rotterdam: 1-0
  • 09 Juni 2023 (ERE): Sparta Rotterdam vs Twente: 1-1
  • 23 April 2023 (ERE): Twente – Sparta Rotterdam: 3-3
  • 10 Desember 2022 (CF): Twente v Sparta Rotterdam: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Twente

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Twente mencatat empat kemenangan dan satu kekalahan.

  • 03 Mar 2024: Eredivisie (ERE) – Vitesse vs Twente: 1-2 (W)
  • 25 Feb 2024: Eredivisie (ERE) – Twente vs G.A. Eagles: 3-0 (W)
  • 18 Feb 2024: Eredivisie (ERE) – Twente vs Utrecht: 0-1 (L)
  • 11 Feb 2024: Eredivisie (ERE) – Excelsior vs Twente: 0-3 (W)
  • 03 Feb 2024: Eredivisie (ERE) – Twente vs Waalwijk: 3-0 (W)

Sparta Rotterdam

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Sparta Rotterdam mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

  • 03 Mar 2024: Eredivisie (ERE) – Sparta Rotterdam vs AZ Alkmaar: 1-1 (D)
  • 25 Feb 2024: Eredivisie (ERE) – Nijmegen vs Sparta Rotterdam: 2-0 (L)
  • 18 Feb 2024: Eredivisie (ERE) – Sparta Rotterdam vs Excelsior: 4-2 (W)
  • 12 Feb 2024: Eredivisie (ERE) – Feyenoord vs Sparta Rotterdam: 2-0 (L)
  • 04 Feb 2024: Eredivisie (ERE) – Sparta Rotterdam vs Zwolle: 0-2 (L)

Twente Enschede FC vs Sparta Rotterdam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-25 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Twente: Tyton; Smal, Propper, Hilgers, Brenet; Sadilek, Steijn, Kjolo; Rots, Van Wolfswinkel, Vlap

Sparta Rotterdam: Olij; Bakari, Meissen, Eerdhuijzen, Van der Kust; De Guzman, Kitolano; Saito, Verschueren, Mito; Lauritsen

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Twente (@fctwente)

(SC: Instagram @fctwente)

Preview Pertandingan

Twente diunggulkan dengan statistik yang lebih kuat, terutama dalam mencetak gol. Dengan performa konsisten dan keunggulan head to head, Twente memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan.

Namun, sepakbola selalu memberikan ruang untuk kejutan, dan Sparta Rotterdam, dengan potensi serangan mereka, mungkin dapat menciptakan momen penting.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 antara Twente FC v Sparta Rotterdam diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Twente FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Twente vs Sparta Rotterdam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Twente versus Sparta Rotterdam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Twente vs Sparta Rotterdam, Pekan ke-25 Liga Belanda yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *