Piala FA

Prediksi Bournemouth vs Leicester, Putaran Kelima FA Cup



NOBARTV NEWS / Prediksi Bournemouth – Leicester, Duel menarik yang mempertemukan antara Bournemouth vs Leicester akan berlangsung di putaran kelima 2023-2024, pertandingan tersebut bakal disuguhkan di stadion Vitality stadium pada pukul 03:00 WIB.

Di bawah bimbingan manajer Scott Parker, Bournemouth kemungkinan akan mengadopsi pendekatan pragmatis, fokus pada soliditas pertahanan dan memanfaatkan serangan balik yang cepat. Dominic Solanke dan Philip Billing akan menjadi pemain kunci mereka di lini serang.

Sementara Leicester City dipimpin oleh Brendan Rodgers, mereka kemungkinan akan menggunakan formasi yang lebih menyerang, mengandalkan kreativitas James Maddison dan kehebatan Jamie Vardy dalam mencetak gol. Namun, mereka perlu mewaspadai potensi ancaman Bournemouth melalui serangan balik.

Laga ini diperkirakan akan menjadi pertemuan yang ketat dan seru. Meskipun Leicester City adalah tim dengan peringkat lebih tinggi dan memiliki lebih banyak pengalaman di Premier League, keunggulan dan semangat juang Bournemouth sebagai tuan rumah tidak boleh dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bournemouth berhadapan dengan Leicester di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bournemouth vs Leicester, Putaran Kelima FA Cup
Potret Dominic Solanke. (Sc: Instagram @afcbournmeouth)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bournemouth berhasil meraih tiga kali kemenangan beruntun dan hanya kalah dua kali saja oleh Leicester City dalam lima pertemuan terakhir.

  • 8 April 2023 Leicester vs Bournemouth: 0-1
  • 8 Oktober 2022 Bournemouth v Leicester: 2-1
  • 12 Juli 2020 Bournemouth v Leicester: 4-1
  • 31 Agustus 2019 Leicester vs Bournemouth: 3-1
  • 30 Maret 2019 Leicester vs Bournemouth: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Bournemouth mendapat hasil buruk dengan memperoleh tiga kali imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 25 Februari 2024 Bournemouth vs Manchester City: 0-1
  • 17 Februari 2024 Newcastle vs Bournemouth: 2-2
  • 10 Februari 2024 Fulham vs Bournemouth: 3-1
  • 4 Februari 2024 Bournemouth vs Nottingham: 1-1
  • 2 Februari 2024 West Ham vs Bournemouth: 1-1

Leicester City

Sedangkan Leicester City berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan menelan dua kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 24 Februari 2024 Leeds vs Leicester City: 3-1
  • 17 Feb 2024 Leicester vs Middlesbrough: 1-2
  • 14 Feb 2024 Leicester vs Sheffield Wed: 2-0
  • 10 Feb 2024 Watford vs Leicester: 1-2
  • 03 Feb 2024 Stoke vs Leicester: 0-5

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFC Bournemouth (@afcb)

(Sc: Instagram @afcbournmeouth)

Bournemouth AFC vs Leicester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kelima FA Cup 2023-2024

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kelly; Christie, Cook; Semenyo, Kluivert, Sinisterra; Solanke

Leicester: Hermansen; Pereira, Faes, Vestergaard, Justin; Winks, Dewsbury-Hall; Fatawu, Praet, McAteer; Daka

Preview Pertandingan

Bournemouth akan berharap untuk melanjutkan performa kandang mereka yang mengesankan dan memanfaatkan potensi kelemahan tim Leicester City yang berpotensi dirotasi. Dominic Solanke dan Philip Billing akan menjadi pemain kunci tim tuan rumah.

Leicester City memiliki skuad yang kuat dengan pengalaman Liga Premier, namun Leicester saat ini menempati Liga Championship atau lige kedua Inggris. Manajer Brendan Rodgers mungkin memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci, namun mereka tetap diharapkan untuk menang.

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertemuan yang sengit. Meskipun Bournemouth akan termotivasi oleh peluang untuk menciptakan sejarah, kualitas superior Leicester City di atas kertas membuat mereka sedikit difavoritkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran FA Cup 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Bournemouth.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bournemouth vs Leicester

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bournemouth kontra Leicester, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *