Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Yordania vs Arab Saudi, Kualifikasi Piala Dunia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Yordania vs Arab Saudi akan hadir di matchday kedua babak Putaran Kedua 2026 zona Asia, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Amman International dan bisa disaksikan pada Selasa 21 November 2023 pukul 23.00 WIB.

Pada pertandingan pertama sebelumnya, Arab Saudi dan Yordania tampak menuai hasil yang berbeda. Diketahui bahwa Arab Saudi bisa menang, sedangkan Jordan hanya bermain imbang.

Diketahui bahwa Yordania bermain imbang 1-1 kontra Tajikistan pada pertandingan pertama sebelumnya. Dengan hasil tersebut, Jordania kini ada di peringkat ke-2 klasemen sementara Grup G Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan 1 poin saja.

Sementara itu, Arab Saudi mampu menang besar melawan Pakistan pada laga pertama sebelumnya, tercatat bahwa Arab Saudi menumbangkan Pakistan dengan skor akhir 4-0 waktu itu.

Untuk saat ini, Arab Saudi menduduki peringkat pertama pada klasemen sementara Grup G Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan koleksi 3 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Jordania vs Arab Saudi di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Arab Saudi (SC: Instagram @saudint)
Potret salah satu pemain Arab Saudi (SC: Instagram @saudint)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Jordania tampak lebih unggul daripada Arab Saudi jika dilihat dari hasil pada lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Jordan bisa memetik dua kali kemenangan, sedangkan Arab Saudi hanya bisa menang sekali saja.

  • 2 Desember 2023 Arab Saudi vs Yordania: 0-1
  • 10 Agustus 2019 Jordan vs Saudi Arabia: 3-0
  • 21 November 2018 Yordania vs Saudi Arabia: 1-1
  • 30 Maret 2015 Arab Saudi vs Jordan: 2-1
  • 14 Juli 2011 Jordan v Arab Saudi: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Yordania

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Yordania di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Yordania hanya mencatat dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 16 November 2023 Tajikistan vs Yordania: 1-1
  • 17 Oktober 2023 Yordania vs Irak: 2-2
  • 14 Oktober 2023 Yordania vs Iran: 1-3
  • 12 September 2023 Azerbaijan vs Yordania: 2-1
  • 8 September 2023 Norwegia vs Yordania: 6-0

Arab Saudi

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Arab Saudi memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Arab Saudi hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 16 November 2023 Arab Saudi vs Pakistan: 4-0
  • 17 Oktober 2023 Arab Saudi vs Mali: 1-3
  • 13 Oktober 2023 Arab Saudi vs Nigeria: 2-2
  • 12 September 2023 Arab Saudi vs Korea Selatan: 0-1
  • 9 September 2023 Arab Saudi vs Kosta Rika: 1-3

Jordania vs Arab Saudi: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Putaran Kedua

Prediksi Line Up

Yordania: Y Abu Laila, A M Musallam N, Salem A A, I Haddad, M A H Abu Hasheesh, N Al Rawabdeh, A Al Rashdan, R Hasan, M Al Tamari, Y Al Naimat, A Olwan

Arab Saudi: M Al Owais, A Al Slaluli, H Tambakti, Ali A B, M Faqeehi, S Abdulhamid, F Al Ghamdi, M Ali, A Al Hassan, M Maran, Saleh A S

Potret pemain Arab Saudi (SC: Instagram @saudint)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Yordania kontra Arab Saudi nanti diprediksi akan berjalan cukup ketat dan sengit, mengingat bahwa kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad cukup baik jika dilihat dari Transfermarkt.

Baik Arab Saudi maupun Yordania diprediksi akan sama-sama bisa melakukan skema serangan berbahaya nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Yordania v Arab Saudi diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Yordania vs Arab Saudi

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan ingin menyaksikan Jordan  vs Saudi Arabia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.