Liga Spanyol

SD Eibar vs UD Las Palmas: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan ke-39



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Eibar versus Las Palmas akan hadir di pekan ke-39 kasta ke-2 atau Segunda Division 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Minicipal de Ipurua dan bisa disaksikan pada Selasa 9 Mei 2023 pukul 02.00 WIB.

Eibar kini tampak masih bertengger di posisi ke-1 pada klasemen sementara Segunda Division, tercatat bahwa Eibar saat ini punya koleksi 67 poin hasil dari 38 pertandingan.

Eibar perlu meraih kemenangan di laga melawan Las Palmas nanti agar bisa menjaga asa bertahan di puncak klasemen supaya bisa promosi ke kasta pertama Liga Spanyol atau La Liga Spanyol musim depan.

Di sisi lain, UD Las Palmas kini bertengger di peringkat ke-5 pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 64 poin hasil dari 28 laga juga.

Las Palmas tentunya ingin menang juga di pertandingan nanti karena Las Palmas juga masih punya peluang untuk promosi ke La Liga Spanyol musim depan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Eibar vs Las Palmas di lanjutan Segunda Division musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, SD Eibar tampak lebih unggul daripada Las Palmas. Diketahui bahwa Eibar bisa menang tiga kali, sementara dua pertemuan lainnya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 6 November 2022 Las Palmas vs Eibar: 1-1
  • 15 April 2022 Eibar v Las Palmas: 2-2
  • 18 Desember 2021 Las Palmas vs Eibar: 0-1
  • 12 Mei 2018 Eibar v UD Las Palmas: 1-0
  • 6 Januari 2018 Las Palmas vs SD Eibar: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eibar

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh SD Eibar di lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Eibar hanya mencatat empat kali hasil imbang dan kalah sekali.

  • 30 April 2023 Granada vs Eibar: 1-1
  • 21 April 2023 Eibar vs Real Zaragoza: 1-1
  • 14 April 2023 Albacete vs Eibar: 3-1
  • 9 April 2023 Eibar vs Levante: 1-1
  • 1 April 2023 Real Oviedo vs Eibar: 1-1

Las Palmas

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, UD Las Palmas memetik hasil yang kurang memuaskan juga. Tercatat bahwa Las Palmas hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 30 April 2023 Real Zaragoza vs Las Palmas: 1-1
  • 22 April 2023 Las Palmas vs Levante: 0-0
  • 15 April 2023 Granada vs Las Palmas: 2-1
  • 9 April 2023 Las Palmas vs Real Oviedo: 0-1
  • 3 April 2023 Albacete vs Las Palmas: 1-2

Prediksi Line Up

Eibar: L Zidane, F Venancio, A Arbilla, J Rios, A Tejero, Sergio A, M Pereira, J Corpas, Javi M, J D Molina M, J Bautista

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Las Palmas: A Valles, A Suarez, S Coco, A Lemos, E Clemente, Pejino, E Loiodice, O Mfulu. J Viera, A Moleiro, Sandro R

Preview Pertandingan

SD Eibar tentunya ingin menumbangkan Las Palmas di laga nanti supaya bisa kembali ke jalur kemenangan serta bertahan di puncak klasemen Segunda Division.

Eibar juga sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti karena akan tampil sebagai tim tuan rumah serta punya kualitas skuad yang sedikit lebih baik.

Di sisi lain, Las Palmas tentunya tidak ingin hanya tampil bertahan dan menunggu nantinya. Las Palmas tampaknya akan bisa memberikan serangan-serangan berbahaya kepada Eibar nanti.

Diprediksi bahwa Las Palmas akan mencoba tampil lepas dengan tempo cepat agar bisa menyulitkkan Eibar nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Eibar – Las Palmas diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Eibar.

Link Live Streaming Eibar vs Las Palmas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Eibar versus Las Palmas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.