Liga Belanda

Prediksi Zwolle vs Feyenoord, Pekan ke-8 Liga Belanda

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Zwolle vs Feyenoord akan tersaji di pekan ke-8 Eredivisie 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion IJsseldelta dan bisa disaksikan pada Minggu 8 Oktober 2023 pukul 17.15 WIB.

Feyenoord Rotterdam menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga Belanda 2023-24 hingga memasuki pekan ke-8 ini.

Dengan hasil yang cukup baik tersebut, Feyenoord kini tampak bersaing di zona papan atas Liga Belanda, tepatnya bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Belanda.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan PEC Zwolle nanti, Feyenoord bisa saja naik ke posisi kedua pada klasemen sementara Liga Belanda.

Di sisi lawan, PEC Zwolle tampak masih berjibaku di zona papan tengah Liga Belanda, hal itu karena Zwolle cukup kesulitan meraih kemenangan di tujuh pekan terakhir.

Untuk saat ini, Zwolle menduduki posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 7 poin saja.

PEC Zwolle bisa saja naik ke posisi ke-9 pada klasemen sementara Liga Belanda jika bisa menang ketika melawan Feyenoord nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Zwolle v Feyenoord di lanjutan Liga Belanda musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Feyenoord ketika melawan Atletico Madrid (SC: Instagram @feyenoord)
Potret pemain Feyenoord ketika melawan Atletico Madrid (SC: Instagram @feyenoord)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Feyenoord tampak lebih unggul daripada PEC Zwolle jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Diketahui bahwa Feyenoord Rotterdam mampu menang lima kali beruntun dalam lima pertemuan terakhir melawan Zwolle.

  • 8 Juli 2023 Feyenoord vs Zwolle: 3-1
  • 13 Januari 2023 Feyenoord vs PEC Zwolle: 3-1
  • 13 Maret 2022 PEC Zwolle v Feyenoord: 1-2
  • 21 November 2021 Feyenoord v Zwolle: 4-0
  • 14 Januari 2021 Feyenoord – PEC Zwolle: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PEC Zwolle

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh PEC Zwolle di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PEC Zwolle hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 1 Oktober 2023 Heracles vs PEC Zwolle: 2-1
  • 24 September 2023 PEC Zwolle vs AZ Alkmaar: 0-3
  • 17 September 2023 PEC Zwolle vs GA Eagles: 1-1
  • 2 September 2023 Almere City vs PEC Zwolle: 1-2
  • 27 Agustus 2023 PEC Zwolle vs Utrecht: 1-0

Feyenoord

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Feyenoord Rotterdam di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Feyenoord bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 4 Oktober 2023 Atletico Madrid vs Feyenoord: 3-2
  • 30 September 2023 Feyenoord vs GA Eagles: 3-1
  • 24 September 2023 Ajax vs Feyenoord: 0-4
  • 20 September 2023 Feyenoord vs Celtic: 2-0
  • 16 September 2023 Feyenoord vs Heerenveen: 6-1
Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

PEC Zwolle vs Feyenoord Rotterdam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-8 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Zwolle: J Schendelaar, S Kersten, T Lam, E Reijnders, A G MacNulty, Z Buurmeester, D van den B, L Thy, Y Namli, O Velanas, F Druijf

Feyenoord: T Wllenreuther, D Hancko, G Trauner, L Geertruida, Q Hartman, Q Maduro, M Wieffer, I Paixao, Y Minteh, C Stengs, S Gimenez

Poster preview laga Zwolle melawan Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari laman Transfermarkt, Feyenoord Rotterdam tampak lebih unggul daripada Zwolle dalam hal kualitas skuad. Oleh karena itu, Feyenoord lebih dijagokan untuk menang di laga nanti.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Feyenoord diprediksi akan cukup mendominasi ketika bermain nantinya.

Di sisi lawan, PEC Zwolle diprediksi akan cukup tertekan nantinya. Namun, Zwolle tentu akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara PEC Zwolle v Feyenoord diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Yalla Shoot Live Streaming Zwolle vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Zwolle versus Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.