Laga Persahabatan

Indonesia vs Malaga: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Timnas U20



NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan pertandingan persahabatan antara Indonesia versus Malaga, Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Marbella Football Center Spanyol dan bisa disaksikan pada Rabu 23 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan melawan Malaga U19 nanti tampaknya akan jadi laga uji coba terakhir bagi Indonesia U20 di Spanyol.

Sebelumnya, U20 melakukan beberapa kali laga uji coba di Spanyol, yang terakhir melawan Valerenga pada 22 November 2022 lalu.

Pada saat bertanding melawan Valerenga, Timnas U20 menderita kekalahan dengan skor akhir 4-0. Indonesia U20 gagal memetik kemenangan dan cukup kesulitan saat melawan Valerenga.

Setelah kalah melawan Valerenga, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap Timnas Indonesia U20 bisa semakin terasah kemampuannya.

“Valerenga ini bukan klub sembarangan, saat ini tim senior mereka berlaga di liga utama Eliteserien Norwegia. Semoga dengan ini tim bisa semakin terasah kemampuan dan mentalnya. Karena proses pastinya tidak akan berkhianat kepada hasil. Saya percaya itu.” Kata Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Di laga melawan Malaga U19 nanti, Indonesia U20 tentunya ingin bangkit dari kekalahan.

Indonesia U20 pastinya akan mencoba menampilkan strategi terbaiknya agar bisa mengalahkan Malaga U19.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Indonesia v Malaga di , cek preview tim, pertandingan, serta prediksi line up dan skor berikut ini.

Preview Tim

Timnas Indonesia U20 dihuni beberapa pemain yang berkarir di Eropa, tentunya hal itu dapat membantu saat melawan tim asal Eropa seperti Malaga U19.

Diketahui bahwa beberapa pemain Indonesia U20 yang berkarir di Eropa seperti Justin Hubner, Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Zico Soree.

Selain beberapa pemain yang berkarir di Eropa, Timnas Indonesia U20 juga punya beberapa pemain berkualitas yang berkarir di Liga 1 Indonesia seperti Marselino hingga Zanadin.

Di sisi lain, Malaga 19 tentunya tim yang punya skuad cukup bagus. Malaga 19 dihuni pemain lokal asal Spanyol.

Dengan fasilitas dan tempat latihan yang bagus, Malaga U19 tentunya punya komposisi pemain yang bagus dan bertalenta.

Preview Pertandingan

Duel antara Indonesia v Malaga diprediksi bakal berjalan cukup seru dan menarik. Kedua tim pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga nanti.

Malaga U19 sepertinya bakal bisa tampil lebih mendominasi pada pertandingan nanti, Malaga 19 tentunya tidak perlu lagi beradaptasi jika bermain di Spanyol.

Di sisi lain, Timnas Indonesia U20 sepertinya akan cukup kesulitan untuk tampil lepas. Indonesia U20 diprediksi akan mengandalkan kecepatan di sisi sayap maupun direct long pass untuk menyerang.

Kedua tim diprediksi akan saling jual beli serangan di laga nanti, dan tampaknya akan tercipta banyak gol di pertandingan nanti.

Prediksi Line Up

Indonesia U20: Erlangga S, Justin H, M Ferrari, Kakang R, Robi D, Zanadin F, F Missa, Dzaky Asraf, Ronaldo K, Hokky C, A Nico

Malaga U19: Andres C, Jesus P, Jose C, David M, Gabri G, Alex T, A Sesay, Rafael G, A Calvo, Ruben S, Maxi C

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil serta kualitas kedua tim, laga persahabatan antara Indonesia v Malaga diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Malaga U20.

Link Live Streaming Indonesia U20 vs Malaga

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Indonesia versus Malaga, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments