Liga Jepang

Iwate Grulla Morioka vs Tokyo Verdy: Live Streaming & Predikisi Skor, J2 League 2022-23 Tampil Apik bersama Timnas Indonesia, Kesempatan Pratama Arhan Untuk Masuk Starting XI



NOBARTV NEWS – Laga antara Grulla Morioka versus Verdy akan hadir dalam lanjutan J2 League musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua Jepang tersebut akan dimainkan di Iwagin Stadium, Morioka, Prefektur Iwate, Jepang dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 08 Oktober 2022 tepatnya pukul 15.00 WIB.

Verdy baru saja meraih hasil positif di beberapa laga terakhirnya, klub yang diperkuat salah satu punggawa tersebut belum terkalahkan di empat laga terakhirnya. Mereka berhasil meraih sekali seri dan tiga kemenangan secara beruntun.

Salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Verdy asal Indonesia baru saja kembali bergabung setelah sempat membela Timnas Indonesia dalam ajang FIFA Matchday akhir september kemarin. Dalam dua pertandingan tersebut, Pratama Arhan selalu tampil sebagai starting IX. Timnas Indonesia berhasil tampil memukau kala itu dengan memenangkan dua pertandingan tersebut.

Pratama Arhan yang dipercaya Shin Tae-yong tidak pernah mengecewakan, ia berhasil menampilkan permainan yang sempurna kala itu. Sehinga membuat banyak media internasional yang membicarakannya. Apalagi Pratama Arhan sempat membuat assist dengan tehnik lemparan kedalam yang dimilikinya. Jelas ini adalah momentum yang bagus bagi Arhan untuk membuktikan kualitasnya bersama Verdy.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Grulla Morioka melawan Verdy di lanjutan J2 League, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui kedua tim baru pernah bertemu sekali, pertandingan tersebut berakhir dengan seri. Ini akan menjadi pertemuan kedua mereka dan ajang pembuktian siapa yang lebih baik.

12 Juni 2022 Tokyo Verdy – Grulla Morioka 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Grulla Morioka

Bukan hasil yang baik bagi Grulla Morioka dalam lima laga terakhirnya. Sebab mereka baru mampu menang sekali saja dan telah mengalami tiga kekalahan serta sekali berkahir dengan seri.

02 Oktober 2022 Renofa Yamaguchi vs Grulla Morioka 2-2

25 September 2022 Grulla Morioka vs Zweigen Kanazawa 1-3

20 September 2022 Roasso Kumamoto vs Grulla Morioka 1-0

14 September 2022 Grulla Morioka vs JEF United Ichihara Chiba 1-2

10 September 2022 Grulla Morioka vs Mito HollyHock 1-0

Tokyo Verdy

Statistik yang lebih baik dari pada calon lawannya, Verdy berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali seri serta sekali kalah di lima laga terakhirnya.

02 Oktober 2022 Vegalta Sendai vs Tokyo Verdy 0-2

24 September 2022 Tokyo Verdy vs Montedio Yamagata 1-0

21 September 2022 Mito HollyHock vs Tokyo Verdy 1-2

18 September 2022 Machida Zelvia vs Tokyo Verdy 2-2

14 September 2022 Tokyo Verdy vs Blaublitz Akita 0-2

Prediksi Line Up

Grulla Morioka: Kenta Matsuyama, Sodai Hasukawa, Kentaro Kai, Issei Tone, Tsuyoshi Miyaichi, Hayata Komatsu, Masashi Wada, Taisuke Nakamura, Lucas Morelatto, Kenneth Otabor, Cristiano Pereira de Oliveira

Tokyo Verdy: Matheus Caldeira, Yuta Narawa, Boniface Nduka, Hiroto Taniguchi, Pratama Arhan, Byron Vásquez, Tetsuyuki Inami, Koken Kato, Haruya Ide, Keito Kawamura, Itsuki Someno

Preview Pertandingan

Grulla Morioka musim ini belum bisa memberikan performa terbaiknya sehingga membuatnya harus rela bertengger diposisi ke-21 dari 22 tim peserta. Mereka baru bisa mengumpulkan 34 poin dari hasil sembilan kali menang dan tujuh kali seri serta telah menelan kekalahan sebanyak 23 kali.

Sementara Very sendiri masih bertengger diurutan kesebelas dari raihan 13 kali menang dan 13 kali seri serta 13 kali juga menelan kekalahan. Klub yang dibela Pratama Arham itu juga baru bisa mencetak 57 gol dan telah kebobolan 55 gol sejauh ini.

Pertandingan kali ini akan menjadi kesempatan yang bagus bagi Verdy untuk meraih pion tandangnya. Karena mereka akan menghadapi tim yang memiliki peringkat klasemen jauh dibawahnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan J2 League antara Grulla Morioka melawan Verdy diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu Verdy.

Link Live Streaming Grulla Morioka vs Verdy

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga J2 League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Grulla Morioka kontra Verdy, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments