Piala Eropa

Norwegia vs Skotlandia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024 Grup A



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Norwegia versus Skotlandia yang akan hadir dalam lanjutan 2024 Grup A. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Ullevaal Stadion, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 17 Juni 2023 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Norwegia akan kembali menghadapi lawan yang cukup berat kali ini. Norwegia akan akan mengahdapi Skotlandia yang berada di puncak klasemen dan selalu berhasil meraih kemenangan dari dua laga yang telah dilakoninya.

Norwegia mengawali laga perdananya di Kualifikasi Euro ini dengan kekalahan telak atas Spanyol. Norwegia yang sejatinya memang kurang diunggulkan sejak awal harus takluk dengan skor 3-0.

Kemudian pada laga keduanya, Norwegia hanya mampu bermain imbang 1-1 saja saat berhadapan dengan Georgia.

Di lain sisi, Skotlandia secara mengejutkan berhasil tampil apik di Kualifikasi Euro ini. Skotlandia belum kebobolan sama sekali dan telah mencetak lima gol dari dua laga pertamanya.

Skotlandia berhasil menumbangkan Siprus dengan skor 3-0, kemudian berhasil menumbangkan tim favorit Spanyol dengan skor telak juga 2-0. Kini Skotlandia dapat tampil lebih percaya diri lagi untuk melangkah dengan baik di Kualifikasi Euro ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Norwegia melawan Skotlandia dalam lanjutan Kualifikasi Euro yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Norwegia berhasil meraih dua kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya bersama Skotlandia. Sedangkan Skotlandia baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 13 Agustus 2009 Norway – Scotland 4-0
  • 11 Oktober 2008 Scotland – Norway 0-0
  • 08 September 2005 Norway v Scotland 1-2
  • 09 Oktober 2004 Scotland v Norway 0-1
  • 21 Agustus 2003 Norway v Scotland 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Norwegia

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Norwegia hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 28 Maret 2023 Georgia vs Norway 1-1
  • 26 Maret 2023 Spain vs Norway 3-0
  • 20 November 2022 Norway vs Finland 1-1
  • 18 November 2022 Republic of Ireland vs Norway 1-2
  • 28 September 2022 Norway vs Serbia 0-2

Skotlandia

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Skotlandia berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan juga.

  • 29 Maret 2023 Scotland vs Spain 2-0
  • 25 Maret 2023 Scotland vs Cyprus 3-0
  • 17 November 2022 Turkey vs Scotland 2-1
  • 28 September 2022 Ukraine vs Scotland 0-0
  • 25 September 2022 Scotland vs Republic of Ireland 2-1

Prediksi Line Up

Norwegia: Orjan Nyland; Julian Ryerson, Leo Ostigard, Kritoffer Ajer, Birger Meling; Martin Odegaard, Patrick Berg, Fredrik Aursnes; Mohammed Elyounoussi, Erling Haaland, Alexander Sorloth

Skotlandia: Angus Gunn; John Souttar, Ryan Porteous, Kieran Tierney; Aaron Hickey, Callum McGregor, Scott McTominay, Andrew Robertson; Ryan Christie, John McGinn; Lyndon Dykes

Preview Pertandingan

Dalam rekor delapan kali pertemuan kedua tim, Norwegia berhasil meraih dua kali kemenangan saja. Sedangkan Skotlandia telah berhasil meraih tiga kali kemenangan. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Norwegia selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Norwegia berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan sebanyak delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Skotlandia berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Skotlandia berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan sebanyak tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Euro antara Norwegia melawan Skotlandia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Timnas Norwegia vs Timnas Skotlandia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan laga Norwegia kontra Skotlandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment