Liga Italia

Live Streaming Napoli vs AC Milan, Liga Italia Pekan 28, Big Match Serie A



Live Streaming Napoli vs AC Milan, Liga Italia Pekan 28
Live Streaming Napoli vs AC Milan, Pekan 28

NOBARTV NEWS – Laga akan tersaji di pekan ke-28 Liga Italia Serie A 2020/2021, dimana Napoli akan menjamu AC Milan, pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona (markas Napoli),  pada Senin 7 Maret 2022  pukul 02.45 WIB.

Sama-sama mengoleksi 57 poin di tabel klasemen, laga panas ini diprediksi berjalan sengit dan penuh drama di lapangan, Napoli yang diuntungkan karena posisinya sebagai tuan rumah siap membombardir pertahanan Milan, namun mereka perlu waspada karena lawan yang dihadapi terkenal sulit dikalahkan kala melakoni laga tandang.

Memasuki pekan ke-28 Napoli berada di posisi 2 tabel klasemen, I Partenopei mengoleksi 57 poin dari 27 laga yang telah dimainkan, raihan yang sama juga dimiliki tamu mereka (AC Milan). Untuk itu laga dini hari nanti begitu penting, jika berhasil memenangkannya maka peluang mereka untuk bersaing merebut scudetto terbuka lebar.

Napoli yang dalam lima pertandingan terakhir ajang liga belum tersentuh kekalahan, ingin melanjutkan trend positif tersebut di laga nanti.

Pada laga teraktual ajang liga Napoli berhasil meraih kemenangan (giornata 27) tepatnya pada 28 Februari 2022, Partenopei berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Lazio dengan kemenangan tipis 1-2. Gol Napoli masing-masing dicetak oleh Lorenzo Insigne pada menit 62′ dan Fabian Ruiz pada menit 90+4′, sementara satu gol Lazio dicetak oleh Pedro Rodríguez Ledesma pad menit 88′.

Sementara itu AC Milan datang ke laga dengan optimisme tinggi untuk bisa mencuri poin tandang, Rossoneri punya rentetan yang sama ciamik, yaitu belum tersentuh kekalahan di lima laga terakhir. Namun sayang di 3 laga terakhir semua ajang Milan seperti menunjukan penurunan performa, seri melawan juru kunci Salernitana (2-2), berlanjut bermain imbang (1-1) melawan Udinese dan yang teranyar bermain seri melawan Inter Milan (0-0) di ajang Copa Italia.

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

Sang arsitek (Stefano Pioli ) diyakini sudah menyiapkan amunisi untuk menghancurkan tuan rumah melalui serangan dari skema umpan-umpan panjang dan crossing, selain itu Milan juga pandai memanfaatkan kesempatan counter attack. Selain itu, Stefano Pioli juga memiliki para pemain yang piawai dalam hal operan panjang. Sebut saja seperti Sandro Tonali, Theo Hernandez, dan Ismael Bennacer.

Untuk kedalaman tim, Napoli diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya, hanya Kevin Malcuit yang absen karena cedera. Sementara itu, Hirving Lozano telah pulih dari cedera, begitu juga dengan gelandang Stanislav Lobotka.

Di sisi lain AC Milan dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek tengah Alessia Romagnoli dan striker Zlatan Ibrahimovic. Keduanya belum pulih dari cedera. Namun demikian, Pierre Kalulu sebagai pengganti Romagnoli tampil memukau dalam laga melawan Inter pekan lalu. Ia kerap kali berhasil memotong serangan lawan, baik dengan cara melakukan sapuan maupun intersep. Satu-satunya masalah yang kemungkinan membuat Pioli harus memutar otak lebih keras adalah kendala lini depan. Absennya Zlatan membuatnya terpaksa terus memainkan Olivier Giroud. Sementara eks striker Chelsea tersebut mungkin juga butuh diistirahatkan.

Statistik Lima Laga Terakhir Napoli vs AC Milan

Napoli

  • 13/02/22, Napoli 1 – 1 InterMilan
  • 18/02/22, Barcelona 1 – 1 Napoli
  • 22/02/22, Cagliari 1 – 1 Napoli
  • 25/02/22, Napoli 2 – 4 Barcelona
  • 28/02/22, Lazio 1 – 2 Napoli
Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

AC Milan

  • 10/02/22, AC Milan 4 – 0 Lazio
  • 13/02/22, AC Milan 1 – 0 Sampdoria
  • 20/02/22, Salernitana 2 – 2 AC Milan
  • 26/02/22, AC Milan 1 – 1 Udinese
  • 02/03/22, AC Milan 0 – 0 Inter Milan

Head To Head Napoli vs AC Milan

  • 20/12/21, AC Milan 0 – 1 Napoli
  • 15/03/21, AC Milan 0 – 1 Napoli
  • 23/11/20, Napoli 1 – 3 AC Milan
  • 13/07/20, Napoli 2 – 2 AC Milan
  • 24/11/19, AC Milan 1 – 1 Napoli

Prediksi Line Up Napoli vs AC Milan

Napoli (4-2-3-1): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Stanislav Lobotka; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen | Pelatih: Luciano Spalletti. Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Alexis Saelmaekers, Franck Kessie, Rafael Leao; Olivier Giroud | Pelatih: Stefano Pioli.

Prediksi Laga Napoli vs AC Milan

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Napoli memang memiliki hasil lebih baik ketimbang AC Milan. Dalam 5 pertemuan terakhir, Napoli berhasil meraup 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan baru menelan 1 kekalahan. Di samping itu, dalam 2 pertemuan terakhir, Napoli berhasil menyapu semuanya dengan kemenangan, namun AC Milan dikenal buas kala memainkan laga tandang mereka, apalagi pertandingan ini begitu krusial untuk perburuan gelar juara, prediksi kami laga ini akan dimenangkan tim tamu AC Milan dengan skor tipis 1-2.

Link Live Streaming Napoli vs AC Milan

Liga Italia Serie A kembali bergulir, laga Big Match kali ini adalah Napoli vs AC Milan, pertemuan kedua tim akan berjalan menarik, rekan Nobar TV penasaran dengan menariknya laga ini, saksikan siaran langsungnya melalui Link Live Streaming ini.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola