Liga Italia

UC Sampdoria vs AS Roma: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Duel antara Sampdoria versus AS Roma akan jadi salah satu pertandingan di pekan ke-10 Serie A 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Luigi Ferraris dan bisa disaksikan pada Senin 17 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, kedua tim diketahui sama-sama menuai hasil imbang. AS Roma bermain imbang kontra Real Betis di ajang , sedangkan Sampdoria bermain imbang kontra Bologna di Serie A.

Sampdoria punya keuntungan jelang laga nanti, pasalnya mereka punya waktu istirahat lebih lama daripada AS Roma. Diketahui bahwa AS Roma baru saja berlaga di Liga Europa beberapa hari yang lalu.

Di kompetisi Liga Italia, AS Roma punya performa lebih baik daripada Sampdoria. Tercatat AS Roma saat ini bertengger di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan 19 poin.

Sementara itu, Sampdoria kurang baik di Liga Italia. Hingga memasuki pekan ke-10 ini, Sampdoria belum bisa merasakan kemenangan di Liga Italia, saat ini mereka berada di posisi juru kunci alias peringkat ke-20 dengan 3 poin saja.

Sebelum menyaksikan perandingan antara Sampdoria vs Roma di lanjutan Liga Italia Serie A, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, AS Roma tampak lebih unggul daripada Sampdoria. Tercatat AS Roma bisa menang tiga kali, sedangkan Sampdoria hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

3 April 2022 Sampdoria v AS Roma: 0-1

22 Desember 2021 AS Roma vs Sampdoria: 1-1

2 Mei 2021 Sampdoria v Roma: 2-0

3 Januari 2021 AS Roma vs Sampdoria: 1-0

24 Juni 2020 AS Roma vs Sampdoria: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sampdoria

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sampdoria tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Sampdoria tidak bisa menang, hanya bisa imbang sekali dan mengalami empat kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Bologna vs Sampdoria: 1-1

2 Oktober 2022 Sampdoria vs AC Monza: 0-3

17 September 2022 Spezia vs Sampdoria: 2-1

11 September 2022 Sampdoria vs AC Milan: 1-2

4 September 2022 Hellas Verona vs Sampdoria: 2-1

AS Roma

Hasil yang kurang memuaskan didapat oleh AS Roma di lima pertandingan terakhirnya. AS Roma mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

13 Oktober 2022 Real Betis vs AS Roma: 1-1

10 Oktober 2022 AS Roma vs Lecce: 2-1

7 Oktober 2022 AS Roma vs Real Betis: 1-2

1 Oktober 2022 Inter Milan vs AS Roma: 1-2

18 September 2022 AS Roma vs Atalanta: 0-1

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Sampdoria: E Audero, O Colley, J Murillo, B Bereszynski, T Augello, R Vieira, A Sabiri, T Rincon, M Gabbiadini, F Duricic, F Caputo

AS Roma: R Patricio, C Smalling, Ibanez, G Mancini, L Spinazzola, N Zalewski, B Cristante, L Pellegrini, N Matic, T Abraham, A Belotti

Preview Pertandingan

AS Roma diprediksi bisa tampil lebih mendominasi pada pertandingan nanti, karena secara kekuatan tim AS Roma lebih unggul daripada Sampdoria.

Sementara itu, Sampdoria diprediksi bakal sedikit kesulitan untuk mengembangkan permainan. Sampdoria sepertinya akan dipaksa untuk tampil bertahan oleh AS Roma pada laga nanti.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan, Sampdoria pastinya punya peluang untuk menang, asalkan bisa bermain lebih baik dan lebih efektif daripada AS Roma.

Sampdoria bisa mencatat kemenangan perdananya di Liga Italia Serie A musim ini jika mampu mengalahkan AS Roma di laga nanti. D sisi lain, AS Roma bisa naik ke peringkat ketiga pada klasemen sementara apabila bisa menang melawan Sampdoria nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Sampdoria – AS Roma diprediksi akan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming Sampdoria vs Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Sampdoria versus AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment