Laga Persahabatan

Qatar vs Guatemala: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel antara Timnas Qatar versus Guatemala akan hadir di bulan Oktober ini, Friendly Match atau tersebut akan digelar di Stadion La Rosaleda dan bisa disaksikan pada Minggu 23 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB.

Laga antara Qatar v Guatemala nanti diprediksi bakal berjalan cukup seru dan sengit, meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan. Baik Qatar maupun Guatemala tentunya ingin saling mengalahkan.

Kedua tim terakhir kali berlaga di bulan September 2022 nanti. Pada pertandingan terakhirnya, Qatar bermain imbang kontra Chile, sedangkan Guatemala dikalahkan oleh Timnas Honduras.

Bagi Qatar, laga melawan Timnas Guatemala nanti tentunya bisa dimanfaatkan sebagai wadah untuk persiapan jelang berlaga di .

Sementara itu, Timnas Guatemala bisa memanfaatkan laga melawan Qatar nanti untuk persiapan jelang bersaing di yang akan dilanjutkan tahun depan.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Qatar v Guatemala, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari Socascore, Timnas Qatar tercatat belum pernah bertanding melawan Timnas Guatemala. Sehingga laga persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Qatar

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Qatar tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Tercatat Qatar tidak bisa memetik kemenangan, hanya bisa imbang tiga kali dan mengalami tiga kali kekalahan.

28 September 2022 Chile vs Qatar: 2-2

24 September 2022 Kanada vs Qatar: 2-0

21 September 2022 Qatar vs Kroasia U-23: 0-3

4 Agustus 2022 Fiorentina vs Qatar: 0-0

31 Juli 2022 Lazio vs Qatar: 0-0

Guatemala

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Guatemala di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Timnas Guatemala hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan mengalami dua kali kekalahan.

28 September 2022 Guatemala vs Honduras: 1-2

25 September 2022 Kolombia vs Guatemala: 4-1

14 Juni 2022 Guatemala vs Rep Dominika: 2-0

11 Juni 2022 Rep Dominika vs Guatemala: 1-1

6 Juni 2022 Guatemala vs Belize: 2-0

Prediksi Line Up

Qatar: M Barsham, A Hassan, B Khoukhi, B Al Rawi, I Mohammad, H Ahmed, K Boudiaf, Hassan A Haydos, A Hatem, A Ali, A Afif

Guatemala: R Jerez, N Samayoa, K Ruiz, J Morales, J A Ardon C, R Saravia, A Lopez, A Ordonez, A Santis, A Rodas, D Lom

Preview Pertandingan

Timnas Qatar diprediksi bakal bisa tampil lebih mendominasi pada pertandingan nanti, pasalnya secara kekuatan dan kualitas tim, Qatar lebih unggul daripada Guatemala.

Qatar diprediksi bisa bermain menyerang melalui lini sayapnya, diketahui bahwa Qatar punya beberapa pemain cepat di lini sayap seperti Akram Afif hingga Almoez Ali.

Di sisi lain, Timnas Guatemala diprediksi bakal bermain lebih bertahan dan menunggu, Timnas Guatemala sepertinya akan dipaksa Qatar untuk tampil bertahan.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan, Guatemala tampaknya tetap akan memberikan perlawanan sengit, Guatema bisa saja mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menggempur pertahanan Qatar nanti.

Prediksi Skor Akurat

Baik Qatar maupun Guatemala tentunya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Tim yang mampu lebih efektif dalam memanfaatkan peluang pastinya punya peluang lebih besar untuk menang.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Qatar v Guatemala diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Qatar.

Link Live Streaming Al-Annabi vs Guatemala

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga antara Qatar versus Guatemala, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.